Promo Wisata Lokal Dan Silaturahmi Saat Pandemi, RORI Touring Pakai Royal Enfield Ke Aceh

Promo Wisata Lokal dan Silaturahmi Saat Pandemi, RORI Touring Pakai Royal Enfield ke Aceh

KabarOto.com - Royal Riders Indonesia (RORI) kembali melakukan perjalanan mengelilingi Pulau Sumatera dalam rangka melanjutkan Chain of Command sebelumnya, yaitu Tour Van Java.

President Royal Riders Indonesia, Donny Hendaris bilang, Chain of Command – Sumatera Explore digelar untuk memperkuat komunikasi dan koordinasi antar sesama Chapter Royal Riders Indonesia, khususnya di Pulau Sumatera yang ada di Chapter Bandar Lampung, Jambi, Medan dan Aceh.

Tujuannya mendatangi tempat wisata yang belum terpublikasi dengan baik untuk meningkatkan pariwisata lokal, sehingga bisa memberikan stimulan kepada perekonomian, serta menginformasikan kepada dunia bahwa Sumatera siap menerima wisatawan di masa pandemi.

Baca Juga: Touring Saat Pandemi? Ini Tips Robinson Journey & Royal Enfield

Chain of Command juga ingin mensosialisasikan cara berwisata yang baik di masa pandemi. Menurutnya, berwisata dengan menggunakan sepeda motor bisa juga merupakan cara wisata yang baik di masa pandemi.

"Sesuai dengan protokol kesehatan yang selalu menggunakan masker, sarung tangan, helm full face dan menjaga jarak. Disarankan pula agar para wisatawan mengunjungi tempat yang belum terlalu ramai dikunjungi," ujarnya.

Team Chain of Command kali ini terdiri dari delapan motor Royal Enfield yang terdiri dari tiga Himalayan dan 5 Classics 500 cc, dengan riders:

  1. Donny Hendaris, President Royal Riders Indonesia

  2. Adnan Maddanatja

  3. Dani Sutandi

  4. Doddy Setty

  5. Harry Prass

  6. Ardi Sacawijaya

  7. Ujang Slamet

  8. Hendra Rajasa