POPULAR STORIES

Protera Berikan Promo Menarik Dan Berikan Layanan Online Demi Kepuasan Pelanggan

Protera Berikan Promo Menarik Dan Berikan Layanan Online Demi Kepuasan Pelanggan Protera Berikan Promo Menarik Dan Berikan Layanan Online Demi Kepuasan Pelanggan (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Kabaroto.com - PT. Terang Parts Indonesia menghadirkan 2 layanan baru, yakni secara online dan Lounge Protera Protection.

Berbeda dengan pelayanan pelanggan sebelumnya selama ini, dimana Protera hanya bisa berinteraksi dengan pelanggannya di workshop setempat, kini pelanggan dapat menggali informasi yang kredible, bisa dipertanggungjawabkan serta memenuhi keinginan pesanananya melalui www.protection.com.

“Melalui layanan online ini, pelanggan dengan mudahnya membuat appointment aplikasi perawatan kendaraannya, jadi tidak perlu datang langsung ke workshop Protera dulu”, ungkap Hendrik Susilo, Marketing Manager Protera kepada media

Perhelatan otomotif akbar GIIAS 2017 dijadikan momen yang tepat bagi Protera Protection untuk memberikan promo dan pelbagai hiburan. Tak tanggung-tanggung Protera memberikan potongan harga hingga 30% untuk aplikasi perlindungan kendaraan ‘Rust dan Sound Protection’.

“Selama pameran GIIAS 2017 berlangsung kami berikan penawaran khusus bagi pelanggan setia Protera yakni hingga 30%”, ungkap Hendrik Susilo, Marketing Manager Protera di booth Protera Protection Hall 8, pre function 15, ICE BSD, Serpong, Tangerang, 12 Agustus 2017. Selain penawaran harga khusus tersebut, pengunjung dan pelanggan bisa berpartisipasi dalam Games Protera untuk memenangkan pelbagai merchandise menarik.

Protera Protection berupayamendekatkan din dengan peianggan diiuar Jakarta dengan menumbuhkan “rumah-rumah” baru. Medan dan Surabaya menjadi dua rumah tumbuh bagi Protera Protection, persinggahan bagi konsumen dua kota besar setelah Jakarta. Semoga dua rumah baru ini memberikan kepuasan bagi petanggan Protera Protection dan memacu kami terus memberikan jasa iayanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan pencegahan karat serta pertindungan warna kendaraan.