POPULAR STORIES

Prototipe Honda Civic Si Bakal Mejeng Di Los Angeles Auto Show

Prototipe Honda Civic Si Bakal Mejeng di Los Angeles Auto Show Prototipe Honda Civic Si mengadopsi bahasa desain Honda Factory Performance (HFP) (Foto: Paultan.org)

Honda resmi mengungkap prototipe Honda Civic Si yang bakal mejeng di Los Angeles Auto Show 2016. Honda Civic Si akan meluncur di tahun depan dalam bentuk coupe dan sedan bersamaan dengan Honda Civic Type R.

Prototipe Honda Civic Si mengadopsi bahasa desain Honda Factory Performance (HFP) yang meliputi wajah depan baru, air intake lebih besar, spoiler depan, grille warna hitam, lampu kabut baru, velg Alloy ukuran 19 inci dengan ban 235/35 dan knalpot baru seperti demikian dikutip dari laman Paultan.

Honda Civic Si
Tampilan Sporty Interior Honda Civic Si

Di interior, Prototipe Honda Civic Si memiliki kursi depan sport dengan jahitan merah dan logo Si, pedal aluminium sport, Dry Metal Carbon pada dasbor, TFT LCD instrument display dan audio system illumination.

Prototipe Honda Civic Si didukung mesin 1.5 liter turbocharged empat silinder dengan dual variable cam timing (VTC) meghasilkan semburan tenaga sebesar 180 hp dan torsi 240 Nm dikombinasikan ke transmisi 6 percepatan manual.

Baca Juga: