POPULAR STORIES

PT Astra Honda Motor (AHM) Sabet Penghargaan Top Brand Award 2016

PT Astra Honda Motor (AHM) Sabet Penghargaan Top Brand Award 2016 GM Marketing Planning & Analysis PT Astra Honda Motor (AHM) A. Indraputra (kanan) terima Top brand Award 2016 untuk skutik Honda Vario (foto:welovehonda)

Berdasarkan survei yang dilakukan secara nasional oleh Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing, PT Astra Honda Motor (AHM) tercatat menyabet 5 penghargaan Top Brand Award 2016 pada beberapa kategori. Sepeda motor skutik Honda BeAT dan Honda Vario menjadi pilihan utama pada kategori motor skutik.

Sementara di kategori sepeda motor bebek PT Astra Honda Motor (AHM), Top Brand dinobatkan untuk Honda Supra dan Absolute Honda Revo., dan penghargaan lainnya diraih oleh suku cadang Honda atau Honda Genuine Parts yang turut meraih penghargaan Top Brand Award 2016. Penganugerahan kelima penghargaan ini dilakukan di Hotel Mulia, Jakarta (2/2).

GM Marketing Planning & Analysis AHM A. Indraputra mengatakan bahwa penghargaan ini mencerminkan hasil penerimaan masyarakat terhadap beragam upaya serius AHM dalam mempersembahkan jajaran sepeda motor Honda dan suku cadang yang paling sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan ini. Kami akan selalu memberikan produk serta layanan purna jual terbaik sesuai kebutuhan masyarakat. Kami harap semangat Satu Hati ini dapat terus diterima seluruh lapisan masyarakat,” ujar GM Marketing Planning & Analysis PT Astra Honda Motor (AHM) A. Indraputra mengutip laman Welovehonda.

Baca juga: