POPULAR STORIES

PT Astra Honda Motor Luncurkan All New Honda CB150R StreetFire Special Edition

PT Astra Honda Motor Luncurkan All New Honda CB150R StreetFire Special Edition PT AHM luncurkan All New Honda CB150 streetfire edisi spesial (foto: PT AHM)

Pabrikan sepeda motor PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda CB150R StreetFire Special Edition untuk menjawab keinginan pecinta motor sport yang ingin tampil beda dan agresif. Pilihan terbaru motor sport 150cc ini memperkuat jajaran motor sport Honda yang memiliki desain dan performa tinggi.

All New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan rangka teralis baru, velg dan Hi-grade Golden Engine color pada model ini. Untuk semakin menunjang tampilan agresif pada naked sport bike Honda ini, AHM menyematkan visor baru dan undercowl dengan desain sporti yang menyempurnakan aerodinamika dan performa berkendara. All New Honda CB150R StreetFire Special Edition ini diluncurkan dalam 2 pilihan warna, yaitu Raptor Black dan Speedy White.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan adanya tren di segmen motor sport dimana konsumen ingin tampil beda dengan mengekspresikan kreasi melalui sepeda motor kesayangannya. Menyadari hal tersebut, AHM meluncurkan All New Honda CB150R StreetFire Special Edition yang tampil agresif dan mampu menciptakan kebanggaan saat dikendarai.

“All New Honda CB150R StreetFire Special Edition ini kami persembahkan bagi para penggemar motor naked sport Honda yang ingin tampil lebih agresif dan berbeda dengan dukungan performa tinggi yang dihasilkan saat berkendara. Kami berharap motor sport Honda ini mampu menjadi pilihan terbaik masyarakat nanti.”

AHM memasarkan All New Honda Honda CB150R StreetFire Special Edition ini dengan harga Rp 26.400.000. Kedua pilihan warna baru ini melengkapi 3 pilihan warna tipe standar yang sebelumnya telah ada, yakni Quantum Red, Macho Black dan Rapid White yang dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 25.400.000.

Baca juga: