POPULAR STORIES

PT Astra Honda Motor Resmi Luncurkan All New CBR 250 RR

PT Astra Honda Motor Resmi Luncurkan All New CBR 250 RR PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memperkenalkan All New CBR 250 RR pada 25/7 di kuningan, Jakarta Selatan. (Foto: Istimewa)

PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya secara resmi meluncurkan All New CBR 250 RR pada 25/7 di kuningan, Jakarta. Peluncuran yang disetting bergaya theatrikal premium merupakan simbol bahwa All New CBR 250 RR ini merupakan motor premium PT Astra Honda Motor (AHM) yang akan menjadi calon penantang baru Kawasaki Ninja 250.

PT Astra Honda Motor (AHM) menjelsakan bahwa All New CBR 250 RR mengusung filosofi total control, dimana menurut Honda desain dari motor supersport ini banyak memperhatikan tentang handling dan memberikan sensasi berkendara maksimal.

BOD PT Astra Honda Motor (AHM) di peluncuran All New Honda CBR 250 RR (Foto: Alif Sowandono/KabarOto)

BOD PT Astra Honda Motor (AHM) di peluncuran All New Honda CBR 250 RR (Foto: Alif Sowandono/KabarOto)

Terlihat jelas bahwa sepeda motor Honda All New CBR 250 RR memiliki bentuk yang tidak banyak berubah dari konsep Light-weight Super Sport yang dipamerkan tahun lalu. Motor premium Honda ini memiliki bodi dan fairing yang dipenuhi sudut-sudut lancip, suspensi depan model upside down, serta perangkat pengereman dengan sistem antilock brake system (ABS).

Detail lain pada Honda All New CBR 250 RR terlihat dari bentuk setang jepit (clip on) dengan segitiga atas berlubang, bentuk tangki yang cukup kekar, panel spidometer modern, serta tulisan 250RR pada bodi samping.

All New Honda CBR 250 RR (Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

All New Honda CBR 250 RR (Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

PT Astra Honda Motor (AHM) baru akan membuka pemesanan saja, dimana untuk biaya booking fee AHM mematok harga Rp5 juta saja. Sementara untuk harga, AHM baru hanya merilis kisarannya saja di antara 63-68 juta untuk non ABS dan 69-74 juta untuk ABS.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait