PT DAM Akan Mendirikan Pusat Safety Riding Di Jawa Barat

PT DAM akan Mendirikan Pusat Safety Riding di Jawa Barat Foto Ilustrasi safety Riding. Dalam waktu dekat ini PT DAM akan merencanakan pembangunan safety riding centre (Foto: KabarOto/Alif Sowandono)

PT Daya Adicipta Motora (DAM) akan membangun safety riding centre untuk memanjakan konsumennya. Seperti apakah wujud safety riding centre yang akan di persembahkan oleh PT DAM tersebut?

Tak henti-hentinya PT DAM terus memberikan dan memanjakan para konsumennya yang berada di wilayah Jawa Barat. Dalam waktu dekat ini PT DAM akan merencanakan pembangunan safety riding centre. Tujuannya tak lain untuk memberikan pengetahuan dan ilmu tentang mengendarai sepeda motor yang baik dan benar. Sehingga terciptanya keselamatn berkendara tersebut. Hal inilah yang dikatakan oleh Krisgianto Lilikwarga, Direktur Utama DAM yang didampingi oleh Lerry Gunawan, General Manager (GM) Sales, Marketing & Logistik PT Daya Adicipta Motora (DAM).

Ia menambahkan bahwa tingkat safety riding di berkendara bermotor itu sangatlah penting. Hal yang wajib dan harus diterapkan untuk semua pengendara sepeda motor yang sedang melintas di jalan. Karena itulah PT DAM sangat memperhatikan akan hal ini. Dan akan mewujudkan pusat safety riding yang ada di Jawa Barat.

Berkaitan dengan keselamatan berkendara, PT DAM juga memberikan perlindungan asuransi kecelakaan.

"Dimana tidak hanya pengendara yang diberikan perlindungan asuransinya tetapi kepada boncenger juga diberikan. Namun syarat sebagai boncenger tersebut harus satu keluarga. Inilah yang kami berikan untuk konsumen PT DAM. Perlindungan asuransi ini free, konsumen tidak lagi dibebankan untuk membayar premi. Program ini kami berikan kepada masyarakat yang membeli motor di wilayah Jawa Barat, yang masih jangkauan PT DAM. Asuransi ini berlaku 3 tahun bagi yang membeli motor secara kredit," jelas Lerry Gunawan, General Manager (GM) Sales, Marketing & Logistik PT Daya Adicipta Motora (DAM).

Baca Juga: