POPULAR STORIES

PT DAM Dan AHM Serahkan Dana Rp25 Juta Ke Ulah Adigung, Berikut Alasannya

PT DAM dan AHM Serahkan Dana Rp25 Juta ke Ulah Adigung, Berikut Alasannya Penyerahan dana tersebut dilakukan di sela-sela event Honda Modif Contest (HMC) 2016, Bandung, Jawa Barat belum lama ini. (Foto: Ombak Laut)

Ada momen tersendiri di acara Honda Modif Contest (HMC) 2016 lalu, yakni PT Daya Adicipta Motora (DAM) dan PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan aspirasi kepada Ulah Adigung Project berupa uang tunai Rp25 juta. Seperti apakah penyerahan dana tunai tersebut dari PT Astra Honda Motor-PT Daya Adicipta Motora (DAM) ke Ulah Adigung Project?

Penyerahan dana tersebut dilakukan di sela-sela event Honda Modif Contest (HMC) 2016, Bandung, Jawa Barat belum lama ini. Ulah Adigung telah memberikan inspirasi bagi para modifikator Indonesia.

Ulah Adigung Project dimulai awal 2015 dan berakhir 17 Agustus 2015. Proyek khusus ini bertujuan untuk memberi apresiasi kepada pebalap Indonesia, Tommy Manoch yang berhasil meraih juara di GP Indonesia menggunakan Honda CB77 Superhawk. Ulah Adigung Project telah berhasil membuat replika sepeda motor Honda CB77 Superhawk yang menginspirasi para modifikator HMC selama ini.

Sementara itu di event HMC 2016 ini Ahmad Muhibbuddin, Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head Corporate Communication PT AHM menuturkan, Event ini diselenggarakan setiap tahun.

"Dari tahun ke tahun kami memberikan ruang untuk modifikasi Honda. Dengan adanya event ini kami berharap agar anak-anak muda dapat berbakat dalam berkarya di modifikasi Honda," ucapnya.

Baca Juga: