PT DAM dan Jaringan AHASS Jawa Barat Pesta Selfie untuk Berbagi 1000 AHM Oil

Alif Sowandono
Alif Sowandono 15 Oct 2015 - 01:18
PT DAM dan Jaringan AHASS Jawa Barat Pesta Selfie untuk Berbagi 1000 AHM Oil
foto selfie pelanggan AHHAS PT DAM (foto: dok PT DAM)

PT Daya Adicipta Mustika (PT DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat berkerja sama dengan Astra Honda Authorize Service Station (AHASS) di Jawa Barat adakan event pesta selfie untuk para konsumennya dan dapatkan Oil secara gratis dari Honda.

Konsumen cukup melakukan foto selfie dengan latar belakang AHASS, atau cari billboard Honda sesuai petunjuk yang diberikan admin @alwayshonda atau bisa pula selfie bersama sepeda motor Hondanya lalu di-upload di twit menggunakan hastag #1000AHMOILGRATIS dan mention ke akun resmi @alwayshonda.

Salah satu pelanggan AHHAS sedang beselfie bareng karyawan Honda DAM (foto: dok PT DAM)

DAM dan AHASS ingin memberikan 1000 AHM Oil secara gratis hanya kepada konsumen Honda khususnya yang aktif di media sosial twitter. Dengan tujuan meningkatkan aktifitas keterlibatan konsumen di jaringan konsumen Satu Hati selalu setia bersama Honda" ujar Henri Saputra selaku Manager Service Network DAM.

1000 orang pertama akan mendapatkan langsung 1 (satu) buah AHM Oil 800 ml untuk akun yang telah memfolow @alwayshonda. “Peserta yang beruntung akan mendapatkan AHM Oil dan diumumkan melalui akun twitter @AlwaysHonda pada tanggal 1 hingga 7 November 2015, lalu akan otomatis mendapatkan email resmi dari PT DAM yang nantinya dapat digunakan sebagai bukti penukaran hadiah di AHASS terdekat.” Lanjut Henri.

Selain itu AHASS juga mengunjungi kampus kampus yang ada di kota Bandung untuk membuka lapak servis serta safety check gratis. Para peserta yang merupakan konsumen Honda di kampus tersebut dapat mengikuti event dengan cara berfoto selfie dengan Sales Promotion Girl AHASS dan di upload ke Tiwitter dengan hastag #EksisBarengAHASS dan mention ke twitter @alwayshonda.

Peserta yang beruntung akan mendapatkan hadiah di undi setiap minggu berupa 100 voucher belanja senilai Rp50 ribu, 100 AHM Oil dan 2 Smartphone. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat terjalinnya interaksi positif antara Honda dan konsumen.

Baca juga: