POPULAR STORIES

PT Garansindo Adakan Coaching Clinic Tentang Fitur Ducati

PT Garansindo Adakan Coaching Clinic tentang Fitur Ducati Suasana Coaching Clinic tentang pengenalan fitur Ducati (Foto: Dok PT Garansindo)

PT Garansindo Euro Sports yang kini merupakan Distributor dan importer Tunggal brand Ducati di Indonesia, menyelenggarakan kegiatan Ducati Coaching Clinic khusus untuk dua (2) Ducati Owners Club (DOC) yang terdaftar secara resmi di Ducati Motor Holding S.p.A yaitu Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI) dan Ducati Superbike Owners (DSO). Kegiatan ini dilaksanakan di Ducati Flagship Showroom yang berada di Jalan Kemang Utara, Jakarta Selatan dan dilakukan oleh Service Manager Ducati Asia Pasific Mr. Attilio Guidetti.

Tujuan utama dalam kegiatan Ducati Coaching Clinic ini adalah bisa memberikan wawasan yang memadai bagi Ducatisti bagaimana mereka bisa memaksimalkan technology dan fitur motor Ducati yang mereka kendarai dan bisa mengaplikasikannya ketika kondisi berkendara. Techonology yang tentunya merupakan andalan dari Ducati adalah mesin DVT (Ducati Variable Timing) Testastretta 11? yang sudah di aplikasikan di tipe Multisrada dan Xdiavel yang membuat karakter mesin lebih “smooth” di RPM bawah tapi tidak torsi dan power yang maksimal. Sedangkan fitur-fitur unggulan yang dibahas antara lain Hill Holder pada Multistrada Enduro yang bisa mempermudah pengendara dalam melahap tanjakan/turunan yang curam, Ducati Power Launch pada Xdiavel yang memberikan powerfull quick
start tanpa mengurangi kenyamanan. Disamping itu dibahas juga mengenai sudut Trail Ducati Multistrada Enduro yang banyak memberikan kemudahan handling dalam melewati jalur off-road, serta keunggulan penyetelan rear pivot pada swing arm Ducati Panigale yang dapat disesuaikan dengan kondisi berkendara serta baik jalan raya ataupun di sirkuit.

Kegiatan Ducati Coaching Clinic ini, para peserta pun mendapat ilmu mengenai melakukan perawat sepeda motor Ducati yang baik. (Foto: Dok PT Garansindo)

“Kegiatan Ducati Coaching Clinic ini merupakan salah satu dari bukti nyata komitmen Ducati Indonesia kepada penggemar serta komunitas Ducati untuk memberikan pelayanan after sales terbaik. Melalui kegiatan ini, para peserta mendapatkan informasi mengenai fitur-fitur sepeda motor Ducati mereka yang lebih detil serta memberikan kesempatan untuk berdiskusi secara langsung dengan tim Ducati global. Kami berharap melalui kegiatan Ducati Coaching Clinic ini, pecinta dan pemilik sepeda motor Ducati dapat memaksimalkan fitur penggunaan kendaraan mereka ketika dalam perjalanan sehari-hari maupun touring,” ungkap Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

Selain berkumpul, dalam kegiatan Ducati Coaching Clinic ini, para peserta pun mendapat ilmu mengenai melakukan perawat sepeda motor Ducati yang baik. Setelah kegiatan ini, peserta Ducati Coaching Clinic menerima sertifikasi kehadiran dari Ducati Indonesia.

Baca Juga: