POPULAR STORIES

PT. Jakarta International Expo Berikan Puluhan Hadiah Bagi Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2016

PT. Jakarta International Expo Berikan Puluhan Hadiah Bagi Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2016 Hari terakhir Jakarta Fair Kemayoran 2016 juga ditandai pengundian grandprize 3 buah mobil dan pengumuman pemenang undian 35 sepeda motor untuk pengunjung (Foto Dok JFK 2016)

Jakarta Fair Kemayoran benar-benar tak pernah berhenti memberikan kejutan bagi para pengunjungnya. Kemeriahan dan kegembiraan bukan hanya terasa pada saat acara, melainkan juga dapat dirasakan setelah event ajang arena pameran dan hiburan terbesar di Asia Tenggara tersebut telah resmi ditutup.

Seperti yang tergambar hari ini, Kamis (26/7/2016), ketika Panitia Penyelenggara Jakarta Fair Kemayoran 2016 mengundang para pengunjung Jakarta Fair yang beruntung mendapatkan berbagai hadiah kejutan. Sebanyak 50 orang pengunjung yang beruntung memenangkan undian hari ini melakukan serah-terima hadiahnya.

Tidak tanggung-tanggung, PT. Jakarta International Expo selaku penyelenggara Jakarta Fair Kemayoran 2016 memberikan puluhan hadiah bagi para pengunjung, mulai dari smartphone, sepeda motor, sampai kendaraan roda empat. Dan sebagai grandprizenya adalah sebuah Toyota New Fortuner.
Berbagai hadiah kejutan tersebut diserahkan oleh PT. Jakarta International Expo kepada para pemenangnya pada acara resmi penyerahan hadiah yang berlangsung di Arena JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, hari ini.

Menurut Direktur Marketing PT. Jakarta International Expo, Ralph Scheunemann, program bagi-bagi hadiah grandprize seperti ini telah menjadi tradisi Jakarta Fair setiap tahunnya, dan juga akan terus berlangsung pada penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran tahun-tahun mendatang.

Program bagi-bagi hadiah, kata Ralph, merupakan upaya PT. Jakarta International Expo untuk berbagai kegembiraan dan berbagi kemeriahan antara panitia penyelenggara, para peserta, dan para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran pada setiap tahunnya.
Pada penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran 2016 ini ada dua kategori hadiah yang diserahkan, yakni program hadiah Undian Grandprize Jakarta Fair Kemayoran dan program hadiah Undian Kejutan Lebaran Jakarta Fair Kemayoran 2016.

Program Undian Grandprize Jakarta Fair Kemayoran memberikan hadiah yang terdiri dari 35 sepeda motor dan 3 buah mobil. Hadiah ini diberikan kepada para pengunjung Jakarta Fair yang membeli tiket masuk dan mengirimkan SMS sebagai syarat kepesertaan dalam undian ini.
Pengundian pemenang kategori ini dilakukan secara terbuka di panggung utama, dan dilakukan dalam empat tahap, disaksikan oleh ribuah pengunjung Jakarta Fair, dan
puncak pengundian grandprize berlangsung saat malam penutupan Jakarta Fair Kemayoran 2016, Minggu 17 Juli silam. Nama yang keluar dalam pengundian ditetapkan sebagai pemenang meskipun saat pengundian berlangsung yang bersangkutan tidak berada di tempat acara.

Kategori undian yang kedua adalan Undian Kejutan Lebaran, yang diperuntukkan bagi para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran yang berkunjung pada masa libur lebaran tanggal 6 sampai 10 Juli lalu. Berbagai hadiah yang disiapkan oleh PT. Jakarta International Expo antara adalah 1 buah mesin cuci Fujitec, 4 smartphone Samsung, 3 unit sepeda motor Yamaha, 2 unit sepeda motor Piaggio dan 1 unit mobil Mitsubishi Mirage GLX.

Berbeda dengan pengundian grand prize, Undian Kejutan Lebaran ini memiliki aturannya sendiri. Yaitu pemenang diharapkan dapat hadir secara langsung ketika proses pengundian di panggung utama dengan disaksikan oleh ribuah pengunjung. Undian akan diambil sebanyak tiga kali hingga ada pemenang yang hadir langsung di malam itu. Jika tidak ada juga, maka pemenang akan kembali ke nama yang keluar pertama kali.

Dan kini sebanyak 38 orang pemenang Undian Grandprize Jakarta Fair dan 12 orang pemenang Undian Kejutan Lebaran Jakarta Fair Kemayoran 2016 boleh bersuka-cita lantaran hari ini PT. Jakarta International Expo menyerahkan semua hadiah-hadiah tersebut langsung kepada yang bersangkutan.


Pemenang Undian Grand Prize Jakarta Fair Kemayoran 2016:

1. Budi Hariyanto – New Toyota Fortuner
2. Sen Hok Sutanto - Yamaha Mio GT
3. Imam Fahruddin - Yamaha Mio GT
4. Charles Bronson - TVS Apache 160
5. Siska - TVS Apache 160
6. Didik Setiawan - Kawasaki 200NS
7. Yayan Nurhalimah - Yamaha Mio J
8. Deriansyah R.S - Yamaha Mio J
9. Hana Komala - Yamaha Mio J
10. Gustami - Yamaha Mio GT
11. Nur Fatkhur Rohman - Yamaha Mio GT
12. Firdaus - TVS Apache 160
13. Toniro - TVS Apache 160
14. Silmu Khaeruddin - TVS Apache 160
15. Moh. Yahya - Yamaha Mio GT
16. Ely Yuwarsutri - Yamaha Mio GT
17. Muhammad Ali - Daihatsu Ayla
18. Irawati - Suzuki Karimun Wagon
19. Nugroho - Yamaha Mio J
20. Siti Muslihan BT Adnan - Yamaha Mio J
21. Nona Rohati - Yamaha Mio J
22. Sarma Pakpahan - Yamaha Mio GT
23. Suyatno - Yamaha Mio GT
24. Sugiana - Yamaha Mio GT
25. Andri Widjaja - Yamaha Mio GT
26. Eka Rostika - TVS Apache 160
27. Muzakkiy Putra - TVS Apache 160
28. Hema Buana Sari - Yamaha Mio J
29. Dian Herdhiana Sari - Yamaha Mio J
30. Yungyung - Yamaha Mio J
31. Didit Laksana - Yamaha Mio GT
32. Andi - Yamaha Mio GT
33. Tahirrudin - Yamaha Mio J
34. Ryan Widarma - Yamaha Mio J
35. Siska Desrina S. - TVS Apache 160
36. Adrial Fernando - TVS Apache 160
37. Rahmat Sulaeman - TVS Apache 160
38. Sofyan Saputro - Kawasaki 200 NS

Pemenang Undian Kejutan Lebaran Jakarta Fair Kemayoran 2016

1. Bakti Wisnu Broto – Mesin Cuci Fujitec
2. Maryani – Samsung Galaxy Note 4 Edge
3. Auylianny – Samsung Galaxy Note 3
4. Waslum – Samsung Galaxy S5
5. Tjhang Hartono – Samsung S6 Edge
6. Lina P. Rengganis – Yamaha Mio J
7. Irfani Bahruddin – Yamaha Mio J
8. Hj. Siti Arafah – Yamaha Mio GT
9. Teguh Triadi – Yamaha Mio GT
10. Suarnaningsih – Piaggio Primavera 150
11. Haryanto – Piaggio Liberty 150 ABS
12. Aminah – Mitsubishi Mirage GLX

Baca juga :