PT Kramat Motor Kembali Rilis Produk Unggul Audio-Video Multimedia Untuk Mobil

PT Kramat Motor Kembali Rilis Produk Unggul Audio-Video Multimedia Untuk Mobil PT Kramat Motor merilis dua produk baru Head Unit Double Din Universal seri MM-8805 dan Power Amplifier LVA-4.85. (Foto: Alif S.)

PT Kramat Motor selaku perusahaan terdepan dalam negeri yang bergerak di bisnis audio-video dan multimedia di Indonesia kembali menunjukkan eksistensinya dengan meluncurkan produk terbaru yakni Head Unit Double Din Universal seri MM-8805 dan Power Amplifier LVA-4.85.

Dalam menyikapi industri car audio yang semakin maju dan pesat di Indonesia , PT Kramat Motor terus berupaya mengembangkan beragam line produk OEM nya seperti head unit, headrest monitor, power amplifer, speaker, dan gadget lainnya agar selalu menjadi yang unggulan dan tentunya memuaskan para konsumennya.

“Kami fokus dalam mengembangkan teknologi di head unit OEM dengan fitur multimedia yang sangat lengkap dengan proses pemasangan yang gampang hanya plug and play dan tentunya dalam upgrade ini juga meliputi teknologi yang semakin maju dan canggih, kami menyajikan produk OEM yang terdepan dengan banyak fitur dalam menikmati hiburan multimedia." Jelas Ayong Joe selaku presiden Komisaris PT Kramat Motor.

Salah satu produk unggulan yang diperkenalkan PT Kramat Motor, Head Unit Double Din Universal seri MM-8805 ini memiliki hampir semua fitur unggulan yang telah dimiliki oleh seri-seri MOBILETECH sebelumnya dan kini juga telah dibekali fitur DSP yang memungkinkan konsumen dapat melakukan pengaturan dari smart phone nya yang sebelumnya telah disinkronasikan terlebih dahulu, pada DSP ini juga dilengkapi Time Alignment sehingga semua suara dari speker yang keluar benar-benar selaras dan tersinkronisasi dengan baik.


Produk baru PT Kramat Motor, Head Unit Double Din Universal seri MM-8805 dan Power Amplifier LVA-4.85 yang dapat terintegrasi dengan smart phone.

Produk baru lainnya adalah LVA-4.85 yang merupakan Power Amplifier digital empat kanal dengan DSP yang terintegrasi, yang telah mendapat upgrade hardwere dari versi sebelumnya. Salah satu fitur andalan LVA-4.85 adalah smart phone control, yang mana konsumen hanya tinggal mempairing nya dengan menggunakan media bluetooth yang terdapat dalam smart phone nya. Fitur smart phone control ini dapat dijalankan dengan terlebih dahulu menginstall aplikasi LVA-4.85 yang sudah tersedia di Google Play Store bagi pengguna Android atau di App Store bagi pengguna Iphone.

Baca Juga: