PT Mercedes-Benz Indonesia Tambah Dealer Lagi

Alif Sowandono
Alif Sowandono 21 Apr 2016 - 06:21
PT Mercedes-Benz Indonesia Tambah Dealer Lagi
Seremoni Pembukaan dealer baru Mercedes Benz Indonesia ( Foto : KabarOto)

PT Mercedes-Benz Indonesia telah menambah dealer lagi yaitu PT. Cakrawala Automotif Rabhasa sebagai dealer untuk program Proven Exclusivity. Proven Exclusivity merupakan sebuah program pre owned mobil Mercedes-Benz yang bersertifikasi dengan kualitas yang terjamin dan bergaransi dari Mercedes-Benz Indonesia.

Dealer terbaru untuk program Proven Exclusivity berada di Jalan Denpasar Raya Blok D2 Kav. 12, Jakarta 12940. “Melihat adanya kesempatan di segmen mobil pre owned, Mercedes-Benz Indonesia membuka serta menambah dealer dengan program Proven Exclusivity. Dengan diluncurkannya program ini, customer dapat memilih dari banyaknya pilihan produk Mercedes-Benz, mulai dari tipe kelas, tahun produksi, desain dan warna,” ucap Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Indonesia.

Seremoni Pembukaan dealer baru Mercedes Benz Indonesia ( Foto : KabarOto)

Seremoni Pembukaan dealer baru Mercedes Benz Indonesia ( Foto : KabarOto)

Pertama kali dihadirkan pada tahun 2014 bersama dua dealer, PT. Panji Rama Otomotif dan PT. Mercindo Autorama, program ini merupakan respon MercedesBenz bagi para customer yang mempertimbangkan pembelian mobil pre owned Mercedes-Benz, terutama terkait kondisi mobil yang diinginkan, kelengkapan dokumen, cakupan asuransi dan harga yang ditawarkan.

“Program Proven Exclusivity dari Mercedes-Benz merupakan salah satu strategi kami untuk memperluas basis kepemilikan mobil Mercedes-Benz di Indonesia serta tetap menjadi pilihan pertama untuk brand mewah dalam segmen mobil premium di Indonesia. Di Mercedes-Benz, kami berkomitmen untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi para pembeli dengan paket financing yang menarik untuk mobil baru maupun pre owned dengan proses administrasi yang cepat,” ucap Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operation Mercedes-Benz Passenger Car and Network Development PT Mercedes-Benz Indonesia.

Baca juga :