POPULAR STORIES

PT Michelin Indonesia Perkenalkan Produk Barunya

PT Michelin Indonesia Perkenalkan Produk Barunya PT Michelin Indonesia (Foto: KabarOto Dani)

KabarOto Event- PT Michelin Indonesia meluncurkan produk terbarunya, Power Super Sport Evo. Ban unggulan teranyar ini diperuntukan ungtuk motor gede (moge) tentunya dengan kualitas terbaik dari Michelin yang telah mendunia.

Dalam acara peluncuran pada ini, Minggu, (02/06) di Sentul, Bogor, Jawa Barat terlihat lebih spesial, karena selain mengundang rekan-rekan media, pihak Michelin juga mengajak rekan-rekan komunitas sepeda motor. Sirkuit sentul menjadi ajang saksi terujinya ban terbaru Michelin ini.

"Kami berharap dengan menggelar kegiatan ini, Michelin tidak hanya memperkenalkan produk terbaru dan terbaiknya, tetapi Michelin juga berkomitmen untuk
selalu mengkampanyekan safety riding dalam berkendara," pungkas Bayu Pamugar Sugeng, Country Head of Sales & Marketing 2 Wheels Divisions PT Michellin Indonesia.

Oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini, ia dari pihak Michellin Indonesia, mengundang rekan-rekan bikers dari beberapa komunitas di Indonesia, untuk langsung merasakan pengalaman menggunakan ban Michellin Support Evo ini.

Michelin dikenal merupakan salah satu produk ban yang sudah mendunia. Dalam kiprahnya di dunia balap maupun segment sport. Produk ban Michelin sendiri sudah hadir di Indonesia sejak 15 tahun silam. (dan)