POPULAR STORIES

PT Mitra Pinasthika Mulia Adakan Acara Safety Riding Day 2015

PT Mitra Pinasthika Mulia Adakan Acara Safety Riding Day 2015 Acara PT MPM memperingati hari mengenang korban kecelakaan lalu lintas di jalan raya sedunia (foto: dok PT MPM)

Untuk memperingati hari mengenang korban kecelakaan lalu lintas di jalan raya sedunia (The World Day of Remembrance for Road Traffic Victims) PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Mengadakan acara Safety Riding Day 2015 Bertempat di Puspo Agro, Sidoarjo (28/11).

Diketahui PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT secara konsisten telah melakukan edukasi safety riding dari berbagai kalangan usia , mulai dari siswa TK sampai dengan kalangan masyarakat umum.

Banyak kegiatan yang ada pada acara Safety Riding Day 2015 seperti lomba mewarnai yang diselenggarakan untuk anak-anak TK dan SD dengan tema Keselamatan Berkendara, seminar bertema edukasi safety riding dikhususkan bagi anggota komunitas juga belasan SMU/SMK berasal dari Surabaya dan Sidoarjo. Seminar tersebut digelar oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) bekerjasama dengan pihak kepolisian yang diwakili oleh Polrestabes Surabaya.

“Lewat kegiatan ini, PT Mitra Pinasthika Mulia berharap dapat mengedukasi masyarakat umum khususnya para pelajar, undangan dan komunitas, tentang pentingnya keselamatan berkendara,” Kata Safety Riding & Promotion MPM , Naim Muhdori.

Selain edukasi melalui seminar, para peserta juga diberi tantangan melakukan simulasi layaknya berkendara sesungguhnya di jalan raya. Seperti melakukan slalom, menaklukkan narrow plank dan lintasan yang didesain layaknya lintasan jalan sesungguhnya.

Baca juga: