POPULAR STORIES

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Gelar Safety Riding Competition For Community 2016

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Gelar Safety Riding Competition for Community 2016 Praktek Safety Riding Competition for Community 2016 (foto: PT MPM)

Main dealer sepeda motor Honda Jatim dan NTT, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) kembali menggelar Safety Riding Competition For Community yang melibatkan beberapa komunitas motor Honda di Safety Riding Course – MPM Sedati (30/01/2016).

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan keterampilan dan kesadaran para bikers dari komunitas motor dalam berkendara” kata Fariz Hadi – Community development PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM).

Suasana Safety Riding Competition for Community 2016 (foto: PT MPM)

Suasana Safety Riding Competition for Community 2016 (foto: PT MPM)

Safety Riding Competition for Community diikuti oleh 30 peserta yang terdaftar sebagai anggota resmi klub motor MPM Motor Jatim. Uji dikompetisikan pada lomba kali ini adalah uji narrow plank untuk mengetes keseimbangan, uji braking untuk mengetes kemampuan pengereman dan slalom course menguji keterampilan berkendara secara akurat dan cepat di lintasan yang dirancang khusus.

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) sebagai pihak penyelengara Safety Riding Competition mengambil 6 pemenang perwakilan dari Klub dan komunitas motor wilayah Surabaya dan 4 pemenang perwakilan klub dari wilayah Malang, yang memiliki nilai tertinggi berdasarkan beberapa uji kompetisi yang telah dijalani oleh para peserta. Selanjutnya dari 10 pemenang akan di saring lagi menjadi 3 pemenang yang akan mengikuti kompetisi serupa di Batam pada Mei ini.

Baca juga: