POPULAR STORIES

PT Mitsubishi Motors Kembali Resmikan Fasilitas Bodi & Cat

PT Mitsubishi Motors Kembali Resmikan Fasilitas Bodi & Cat PT Mitsubishi Motors Kembali Resmikan Fasilitas Bodi & Cat

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan PT Lautan Berlian Utama Motor – Palembang meresmikan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan berstandar Mitsubishi “Mitsubishi Bodi & Cat”.

Fasilitas resmi yang baru diresmikan merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan berstandar Mitsubishi pertama di wilayah Sumatera Selatan dan kedua di wilayah Sumatera. Fasilitas resmi berstandar Mitsubishi ini sekaligus menjadi yang ke-6 di Indonesia setelah sebelumnya MMKSI meresmikan fasilitas serupa di kota Bandung, Lampung, Bekasi, Denpasar dan Makassar.

Acara peresmian dihadiri oleh Kyoya Kondo selaku Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dan Bustomi Bursa selaku Presiden Direktur dan Ekianto Tellys selaku Wakil Presiden Direktur area Sumatera Selatan dan Bangka Belitung PT Lautan Berlian Utama Motor – Palembang.

Mitsu-4“Hal ini merupakan penerapan dari salah satu elemen dari Brand New Day, yaitu “BRAND NEW SERVICE” agar sejalan dengan kebutuhan konsumen dan menciptakan “One Stop Service” untuk kenyamanan konsumen Mitsubishi,” jelas Kyoya Kondo dalam keterangan resminya.

“Hal ini merupakan salah satu strategi agar semakin siap menghadapi bisnis kendaraan penumpang di Indonesia, khususnya untuk menyambut model strategis, Small MPV yang sudah lama ditunggu”, tambahnya.

Mitsubishi Bodi & Cat, PT Lautan Berlian Utama Motor – Palembang memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi yang didukung dengan jaminan genuine parts dan premium paint material yang siap melayani perbaikan bodi kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan bodi kendaraan.

Berita Terkait

Berita Terkait