PT MPM Honda Meriahkan Sumpah Pemuda

PT MPM Honda Meriahkan Sumpah Pemuda Lomba Adu Irit BeAT Jagoan Sekolah Kegiatan ini dilaksanakan selama bulan Oktober sampai dengan bulan Desember di 6 sekolah yang ada di wilayah Surabaya dan Sidoarjo. (Foto Dok MPM)

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) menyelenggarakan event yang sangat yahud pada tanggal 28 Oktober lalu. Seperti apakah kegiatan PT Mitra Pinasthika Mulia di hari Sumpah Pemuda tersebut?

Kegiatan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) tersebut diantaranya, ‘Lomba Adu irit BeAT Jagoan Sekolah’ dan ‘Diskon Khusus Pemuda Harapan Bangsa’. Lomba Adu Irit BeAT Jagoan Sekolah Kegiatan ini dilaksanakan selama bulan Oktober sampai dengan bulan Desember di 6 sekolah yang ada di wilayah Surabaya dan Sidoarjo. Di tiap sekolah, dipilih 30 konsumen Honda BeAT yang untuk mengikuti Lomba Adu Irit Jagoan Sekolah. Lomba ini diadakan diluar jam pelajaran sekolah agar tidak mengganggu aktivitas belajar mengajar di sekolah.

Seperti yang di email oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) ke email redaksi, tertulis, agar kondisi motor yang dipakai fit, motor yang akan digunakan berlomba oleh para peserta diservis terlebih dulu oleh mekanik Honda Home Service (HHS). Servis yang dilakukan meliputi tune up, penggantian oli dan penggantian busi. Sebelum berlomba, para peserta akan mendapatkan materi pengetahuan tentang safety riding dan pengarahan mengenai regulasi dan teknik Adu irit.

Diskon Khusus Pemuda Harapan Bangsa
Masih dalam rangkaian menyambut Hari Sumpah Pemuda, pada periode 26 Oktober-30 Oktober lalu PT Mulia Pinasthika Mulia (MPM) memberikan diskon khusus untuk servis dan pembelian sparepart di seluruh AHASS di Jawa Timur. Diskon khusus diberikan kepada konsumen berusia muda, 17-35 tahun dengan besaran 20 persen untuk jasa servis dan 8 persen untuk spare part. “Dengan semangat Sumpah Pemuda, Honda mendukung dan memberikan kegiatan positif di sekolah buat para pelajar,” kata Suhari, Marcomm & Development Division Head.

Baca Juga: