POPULAR STORIES

PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) Gandeng Indomaret

PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) Gandeng Indomaret Program TVS di Indomaret (Gbr : TMCI)

Memberikan kemudahan bagi para konsumen dalam pembelian sparepart, PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI). menggandeng waralaba Indomaret sebagai payment point pembelanjaan spare part online.

Melalui proses ini, PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI). memberikan kemudahan bagi para konsumen yang ingin membeli sparepart dengan cara online. Jadi, konsumen TVS yang telah melakukan pemesanan secara online dapat melakukan pembayaran memalui gerai Indomaret dan barang akan dikirim setelah pembayaran tersebut dilakukan
Konsumen TVS tak lagi direpotkan dengan proses transfer melalui ATM atau bank. Dan yang patut diapresiasikan adalah dengan system pembayaran ini, konsumen tidak dikenakan biaya administrasi dan tidak ada nominal minimum pembelian. Untuk biaya pengiriman spare part sendiri akan ditanggung oleh TVS.

"Tujuan kami bekerjasama dengan pihak Indomaret adalah untuk masalah pembayaran. Melalui pihak mereka selain untuk mempermudah proses pembayaran juga karena alasan
coverage Indomaret yang luas dan dapat membantu kami yang sedang membangun jaringan 3S," imbuh Rio Aditya Putra selaku Deputy Manager Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) dalam keterangan Press.

Untuk kedepan PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI). terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kami melalui program program CRM yang kami usung melalui program Senyum TVS, diantaranya TVS Home Serice dan juga Call Center melalui nomer hotline 0800-1-000-700. Untuk pembelian sparepart TVS, buka link berikut tvsmotor.co.id/parts-onlinev2.

Baca juga :