POPULAR STORIES

PT Wahana Makmur Sejati Hadirkan Honda DBL Seri Jakarta

PT Wahana Makmur Sejati Hadirkan Honda DBL Seri Jakarta Upacara pembukaan Honda DBL 2015 Seri Jakarta (foto: Wahana)

Setelah kompetisi yang berjalan seru dan ketat pada Seri Banten, Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) hadirkan Honda DBL (Developmental Basketball League) Seri Jakarta. Diikuti oleh 42 tim dari berbagai Sekolah Menengah Atas Wilayah DKI Jakarta, kompetisi basket bergengsi ini digelar selama sepekan sejak 28 Agustus hingga 5 Agustus 2015.

suasana pertandingan Honda DBL seri Jakarta tanggal 28 Agustus (foto: Wahana)

DBL Seri Jakarta ini diikuti 42 tim terdiri dari 27 Tim Putra dan 15 Tim Putri yang mewakili berbagai sekolah di Jakarta. Kompetisi bergengsi pencarian bibit atlet basket dari SMA ini digelar di GOR Sumantri Brojonegoro, Jakarta Selatan. Pertandingan seri Jakarta dipastikan berjalan sengit karena hadiah yang diperebutkan sangat menarik yaitu kesempatan bertanding sekaligus berlatih dengan tim basket profesional langsung di Amerika Serikat.

“Kompetisi ini disambut baik dikalangan pebasket SMA di Jakarta dan Banten. Karena terbukanya peluang untuk 10 orang pemain terbaik plus 2 pelatih ke Amerika membuat kompetisi ini layak untuk dinanti,” papar Andra Friyandana, Head of Promotion WMS disela acara pembukaan resmi Honda DBL Seri Jakarta 2015 pada Jum’at (28/8).
Kegiatan pencarian bibit basket dari kalangan pelajar tiungkat SMA ini mendapat perhatian khusus. Tidak hanya WMS, Astra Honda Motor (AHM) secara konsisten telah membuktikan dukungan terhadap kompetisi ini sebagai sponsor utama. Tahun ini, perhelatan akbar bola basket antar pelajar SMA telah memasuki usia ke 6. “Ini menjadi bukti keseriusan Honda mencari sekaligus membentuk atlet basket sejak SMA hingga kelak berpeluang besar menjadi atlet kebanggan secara nasional,” tambah Andra.

Safety riding training yang digelar di Honda DBL seri Jakarta (foto: Wahana)

Tidak hanya pemain yang berkesempatan mendapatkan hadiah. Bagi pengunjung yang beruntung, pada final nanti, WMS menyediakan satu unit Honda BeAT eSP sebagai hadiah undian. Tidak hanya menyuguhkan pertandingan bola basket, pada kesempatan ini, WMS juga menyediakan berbagai kegiatan mulai hiburan akustik, penjualan unit dan spare part dengan harga menarik. Selain itu, guna menyebarkan paham berkendara aman dikalangan remaja, WMS sediakan Booth safety riding. Didampingi instruktur safety riding, pengunjung dapatkan teori hingga praktek safety riding langsung dengan unit Honda BeAT ESP dan BeAT Pop eSP yang disediakan.

Baca juga: