POPULAR STORIES

PT Wahana Makmur Sejati Sambut Hari Pelanggan Nasional 2017

PT Wahana Makmur Sejati Sambut Hari Pelanggan Nasional 2017 PT Wahana Makmur Sejati Sambut Hari Pelanggan Nasional 2017

Sambut Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2017 Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar beragam kegiatan dalam rangka memberikan apresiasi kepada pelanggan setia yang selama ini mempercayakan produk dan layanan Wahana Honda.

Berlangsung serentak sejak 4 hingga 6 September sebanyak 98 dealer yang tersebar di wilayah Jakarta Tangerang lakukan kegiatan HPN dengan tema “Senyuman Anda Impian Kami”. Tema yang mengedepankan kepuasan serta kepercayaan pelanggan ini dilakukan dengan beragam kegiatan menarik. Selain memberikan kejutan kepada pelanggan yang berulang tahun pada 4 September langsung kerumah atau ke kantor, Wahana juga tebar beragam hadiah menarik kepada pelanggan.

“ Pelanggan adalah segalanya bagi kami. Pada setiap perayaan hari pelanggan kami selalu siapkan kejutan dan hadiah spesial untuk konsumen setia kami baik di dealer ataupun pelanggan servis di AHASS,” papar Head of Customer Care Honda Wahana,Evi Haryadi. Ia juga berikan contoh untuk pelanggan AHASS Gunung Sahari, Jakarta Pusat selain berikan hadiah kepala bengkel juga mengajak pelanggan untuk melakukan shark dance untuk ciptakan suasana gembira.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini Customer Care Center Honda Wahana melakukan kompetisi untuk 98 Dealer yang melakukan perayaan HPN 2017 secara unik dan menarik. Tidak tanggung – tanggung, bagi delaer pelaksana HPN tersebut memperebutkan hadiah puluhan juta untuk ide dan pelaksanaan perayaan HPN yang paling menarik.

Kegiatan apresiasi kepada pelanggan yang rutin dilakukan setiap tahun ini merupakan satu bentuk rasa terima kasih Honda kepada pelanggan loyal. “ Setelah memberikan apresiasi dalam bentuk hadiah kepada pelanggan, kami juga ajak pelanggan tersebut untuk makan siang bersama, “ papar Evi Haryadi