PT Wahana Makmur Sejati Umumkan Pemenang Wahana Honda Quiz

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 29 Sep 2016 - 09:10
PT Wahana Makmur Sejati Umumkan Pemenang Wahana Honda Quiz
Foto Bersama Pemenang dengan Management WMS dan Instansi Terkait (foto: Alif/KabarOto)

Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati mengumumkan pemenang Wahana Honda Quiz pada Rabu (28/9) di kantornya Jalan Gunung Sahari Raya No. 32 Jakarta. Quiz yang dibuka sejak 10 Juni hingga 31 Agustus ini berhasil mengumpulkan 1.229 peserta.

Besarnya animo masyarakat mengikuti quiz yang digelar oleh PT Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda karena grand prize yang ditawarkan pun sangat menarik, yaitu satu unit Honda Sonic 150R. Selain itu tersedia juga berbagai hadiah lain seperti 3 handphone Samsung dan 12 helm. Quiz yang dimainkan melalui situs wahanahonda.com ini sangat mudah. Peserta membuka situs wahanahonda.com lalu melakukan registrasi dan menjawab pertanyaan. Setiap jawaban yang benar akan diberi point. Semakin besar point maka semakin besar kesempatan mendapatkan Honda New Sonic 150R. Teknis mengikuti kuis ini selain dapat dilihat di situs www.wahanahonda.com juga dapat dilihat di sosial media milik Wahana Honda yaitu twitter @wahanahonda atau facebook wahanahonda.

Setelah berlangsung tiga bulan maka pada Rabu (28/9), Wahana Honda mengumumkan pemenang dari quiz tersebut melalui mekanisme pengundian. Sejumlah pihak dari lembaga pemerintahan seperti Departemen Sosial, Dinas Sosial, Kepolisian, serta pihak notaris turut hadir dalam pengundian ini. Dari 1.229 terpilih 16 besar peserta dari leader board yang akan diundi. Mereka ini yang memiliki point tertinggi selama quiz dimainkan.

Dari hasil pengundian, terpilih Putra Ardi netizen dari Jelambar yang berhasil membawa pulang Honda Sonic 150R sebagai Grand Prize. Lalu menyusul Januar Iqbal, Tri Setyaning Agustini dan Lydia memperoleh handphone Samsung. Sedangkan peserta lainnya memperoleh helm dari Wahana Honda.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada netizen yang mengikuti quiz ini dari awal hingga akhir. Semoga hadiah yang diperoleh dapat bermanfaat bagi kegiatan sehari-hari.” Kata Ario, Head of Marketing PT Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda.

Baca Juga :