PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Gelar Touring Big Bike

Alif Sowandono
Alif Sowandono 06 Apr 2016 - 09:32
PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Gelar Touring Big Bike
Wahana Honda Big Bike Road to Malang Bali ( foto : Wahana Honda)

Guna mempererat hubungan antar konsumen sekaligus menjajal langsung ketangguhan Honda Big Bike, Main Dealer sepeda motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar Touring Wahana Honda Big Bike Jakarta Road to Malang Bali. Sebanyak 22 peserta rombongan memulai touring sejak 31 Maret hingga 3 April lalu.

“Touring ini merupakan wadah aktivitas konsumen Big Bike, turing yang berjarak 600 KM sekaligus merasakan ketangguhan Honda Big Bike yang telah mereka miliki,” papar Honda Big Bike Manager PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), Chris Salmon. Sebanyak 7 tipe Honda Big Bike berbagai tipe mengikuti touring ini meliputi Honda CBR1000RR SP, NM4 Vultus, CBR650, CB650, CB500X, CB500F, dan CBR500R.

Wahana Honda Big Bike Road to Malang Bali ( foto : Wahana Honda)

Wahana Honda Big Bike Road to Malang Bali ( foto : Wahana Honda)

Selain menguji ketangguhan Honda Big Bike, turing berkonsep Fun Touring tersebut tetap menomorsatukan safety riding. Beragam agenda kegiatan dilakukan mulai dari wisata, kuliner, hingga bakti sosial. “Tidak sekedar berkendara, beragam kegiatan diadakan dalam kegiatan ini. Namun pada intinya kami memberikan wadah kepada konsumen Honda Big Bike untuk merasakan ketangguhan sepeda motor mereka,” papar Head of Marketing WMS, Ario yang juga ikut terlibat dalam touring kali ini.

Sementara itu Chris menjelaskan lebih lanjut, tidak hanya kegiatan touring, namun PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) telah beberapa kali melakukan aktivitas bersama konsumen Honda Big Bike Jakarta. Kegiatan tersebut diantaranya safety riding Honda Big Bike, Short Touring, Gathering, hingga riding test (all type) untuk konsumen Honda Big Bike. “Di masa yang akan datang akan banyak program yang akan dilakukan untuk konsumen Honda Big Bike khususnya wilayah Jakarta dan Tangerang. Dengan program kegiatan tersebut kami akan membuat ajak mereka berkumpul sebagai sebuah keluarga dari pecinta Honda Big Bike,” tutup Chris.

Baca juga :