POPULAR STORIES

Puluhan Brand Mobil, Motor Dan Aftermarket Akan Ramaikan IIMS 2018

Puluhan Brand Mobil, Motor dan Aftermarket Akan Ramaikan IIMS 2018

KabarOto.com - Puluhan brand mobil dan motor yang dibawa oleh Agen Pemegang Merk (APM) dan importir ke Indonesia bakal meramaikan IIMS 2018 kali ini. Selain itu, pegiat industri komponen aftermarket sudah mulai melakukan persiapan.

Puluhan brand roda empat yang akan ikut serta dalam IIMS 2018 di antaranya Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mercedes Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling. Kehadiran brand asal Cina DFSK dan Wuling ikut menyemarakan IIMS tahun ini.

Selain itu 3 importir umum yaitu Glamours, Ivan's Motor dan Prestige akan menampilkan mobil eksotis seperti Bugatti Veyron, Lamborghini 729 Desfort Roaster Anniversarro, Mc Laren 570s Spider, Aston Martin DB11 dan Tesla S100.

Brand roda dua mulai dari Aprilia, Astra Honda Motor, BMW Motorrad, Banelli, Gas Gas, Harley-Davidson, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Motoguzzi, Piagio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa juga turut serta dalam pameran ini.

Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, menyatakan, persiapan IIMS 2018 sudah mencapai tahap final. Pria yang biasa disapa Kohen menyatakkan saat ini seluruh hall sudah terisi oleh peserta yang antusias menyemarakan event otomotif ini selama 11 hari.

Tak hanya menampilkan brand-brand otomotif, pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai aktifitas. "Kami mewujudkan untuk memberikan pengalaman yang tak terbatas bagi pengunjung," paparnya. di Westin Hotel, Jakarta Selatan.

IIMS 2018 akan berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta 19 - 29 April 2018. JIEXpo dipilih karena cukup ideal untuk memperkenalkan produk maupun inovasi terbaru. Brand roda dua dan roda empat juga memastikan bakal meluncurkan produk baru dengan teknologi terkini.