POPULAR STORIES

Puluhan Jaket Alpinestars Terjual Di JHE Bali

Puluhan Jaket Alpinestars Terjual di JHE Bali Alpinestars juga mempersembahkan type unggulan, yakni, haze air jacket, lux air jacket, fending air wr jacket. (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Alpinestars yang merupakan bagian dari Cargloss ProRiders (CPR) hari ini, Minggu (26/6) terlihat sangat banyak diminati oleh pengunjung Jakarta Helmet Exhibition (JHE) Road Intercity Goes To Bali. Bagaimanakah dengan promosi harga yang ditawarkan oleh CPR Alpinestars ke pengunjung JHE Road Intercity Goes To Bali?

"Yang dijual di produk Alpinestars ini merupakan barang-barang promosi. Namanya saja promosi tentunya mendapatkan diskon. Diskon yang Alpinestars tawarkan di sini yaitu 20% untuk semua produk jaket, sepatu, glove, celana, tas, topi serta apparel lainnya," jelas Irwan, Brand Techinal Support Cargloss ProRiders.

Menurutnya, harga yang dipersembahkan Alpinestars di momen JHE Bali dari price Rp2 juta hingga Rp7,5 juta. Berdasarkan dari penjualan hari pertama, Sabtu (25/6), Alpinestars terjual puluhan produk.

"Yang banyak diminati di sini, JHE Bali adalah CPR Alpinestars jaket type harian. Jaket Alpinestars yang dipergunakan untuk harian adalah jaket yang tidak panas. Yang sangat nyaman dan aman dipakai. Apalagi buat bikers," ucap Irwan.

Di JHE Bali, Alpinestars juga mempersembahkan type unggulan, yakni, haze air jacket, lux air jacket, fending air wr jacket. Kemudian, untuk jenis jaket runer air jacket Alpinestars memberikan diskkon lebih, up to 40%.

"Diskon sampai 40% tujuannya adalah untuk memperkenalkan jaket runer air jacket kepada pengunjung JHE Bali. Bahwa Alpinestars mempunyai jaket untuk motor yang dipakai harian. Jaket tersebut sudah ada fasilitas protektornya. Namun keistimewaan di sini, jaket tersebut tidak terlihat seperti jaket motor, bagaikan jaket untuk lari yang terlihatnya. Protektor di sini adalah protektor standar Eropa.

Baca Juga: