POPULAR STORIES

Puluhan Komunitas Honda CBR Berbagai Wilayah Siap Ramaikan Perayaan 'Tourgab 4 AHC Java Region"

Puluhan Komunitas Honda CBR Berbagai Wilayah Siap Ramaikan Perayaan 'Tourgab 4 AHC Java Region" Tourgab 4 AHC Java Region digelar pada Sabtu-Minggu, 25-26 Maret 2017 di Bumi Perkemahan Cipanten, Desa Argalingga, Kabupaten Majalengka. (foto: hondacbrcommunity)

Para biker Honda CBR yang tergabung didalam Asosiasi Honda CBR (AHC) wilayah region Jawa siap meramaikan gelaran touring gabungan dengan tagline "Tougab 4 AHC Java Region", acara ini siap digelar pada Sabtu-Minggu, 25-26 Maret 2017 nanti di Bumi Perkemahan Cipanten, Desa Argalingga, Kabupaten Majalengka.

Majalengka CBR Rider (MCR) sudah siap menerima dan menjamu para biker komunitas/ klub Honda CBR yang akan hadir dalam acara ini, dengan sajian acara yang menarik tentunya. Bro Rahmat Gumilar, Ketum MCR sekaligus Penanggung Jawab acara ini menjelaskan, Tourgab ke-4 ini akan digelar dengan konsep “Back To Nature” atau kembali ke alam. Bernuansa adventure, mereka akan menikmati alam terbuka atau outbound.

“Selain menikmati nuansa alam Majalengka, diantara rangkaian acara juga akan diisi dengan ramah tamah sambil menikmati kehangatan api unggun pada Sabtu malam, lalu Minggu pagi akan ada penanaman bibit pohon pinus, kemudian wisata outbond di area Bumi Perkemahan Panten,” ujar Bro Rahmat.

Peserta dan partisipan yang sudah mendaftar memastikan akan meramaikan acara ini dari wilayah Jabodetabek, Jabar dan Banten adalah CROW Tangerang, CBR Rider Club Jakarta, HCRC Depok, CBR Rider Club Bekasi, CBR Bogor Rider, CEBERUS, HCRC Banten, CRONS Serang, CBR Tasik Rider, CCC Cikarang, SCYBER Sumedang dan HRCK Karawang.