Puluhan Komunitas Motor Hadiri Kopdargab KabarOto

Alif Sowandono
Alif Sowandono 25 Jan 2016 - 10:57
Puluhan Komunitas Motor Hadiri Kopdargab KabarOto
Redaksi KabarOto memberikan penjelasan tentang KabarOto (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Sabtu 23/01 2015 kemarin kawasan Ragunan pada malam hari di penuhi oleh puluhan komunitas motor sejabodetabek, menghadiri acara kopdar Gabungan (kopdargab) yang di adakan oleh KabarOto, bekerjasama dengan komunitas [5]K.I.C dan Convoi selaku tuan rumah di acara kopdar gabungan komunitas motor dengan KabarOto.

Sebanyak 25 komunitas motor memadati kawasan angkringan sebelah timur Ragunan Jakarta Selatan yang mengikuti acara Kopdargab yaitu, [5]K.I.C, Convoi, CHV150cc, A.Y.O (Asosiasi Yamaha Owner), Combat Depok, BTCI, BYJAC, YSBC Citayam, ERT Tangerang, R.R Nusantara, Kabeh Baraya, JRC, PRC Revolution Depok, IJB, Depok Tiger Club, BOSC Tanjung Barat, Vixion Hunter, NBC Jagakarsa, V-Rest, B.A.C, SFCC CB150, Koster, IBC 29 Jakarta, SEAL Jakarta, RMI-MC, BYFAC.

Suasana kopdargab bersama KabarOto (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Suasana kopdargab bersama KabarOto (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Kopdar gabungan ini di adakan KabarOto untuk merangkul para komunitas yang ada di Jabodetabek,dimana dalam acara ini KabarOto menginformasikan kepada komunitas motor yang hadir bahwa KabarOto akan selalu mendukung kegiatan komunitas motor yang postif.

Setelah Kopdar gabungan di wiliayah Jakarta Selatan, KabarOto berencana akan melakukan kopdar gabungan ini di beberapa wilayah seperti Tangerang, Bekasi dan Depok. Tidak menutup kemungkinan kopdar gabungan ini akan masuk ke wilayah Bogor dan Bandung.

Nah bro n sist para bikers, bersiaplah bila komunitas motor bro & sist mendapatkan undangan dari KabarOto untuk acara kopdargab dan event besar yang akan di laksanakan oleh KabarOto.

Baca juga: