POPULAR STORIES

Puluhan Merek Otomotif Siap Ramaikan GIIAS 2017

Puluhan Merek Otomotif Siap Ramaikan GIIAS 2017 GIIAS Foto: gaikindo.or.id

Puluhan merek kendaraan bermotor, baik roda empat maupun roda dua sudah menyatakan kesediaannya untuk meramaikan ajang pameran otomotif bergengsi, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang akan digelar secara bergiliran di lima kota besar di Indonesia.

Merek-merek yang sudah menyatakan berpartisipasi di ajang ini di antaranya adalah Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, VW, dan Wuling. Tak ketinggalan delapan merek kendaraan niaga juga ikut berpartipasi yakni, DFSK, FAW, Hino, Hyundai Commercial, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.

Sesuai dengan tema “Rise of the Future Mobility” pameran GIIAS tahun ini akan fokus menampilkan kemajuan industri otomotif di Indonesia melalui ragam mobil-mobil yang akan dipamerkan sekaligus inovasi-inovasi yang diterapkan oleh sejumlah peserta pameran.

"Sebagai ajang yang mengawali langkah Gaikindo untuk membangun dan mengembangkan industri otmotif Indonesia menuju masa depan, kami memastikan bahwa GIIAS 2017 akan terus menampilkan nilai-nilai pameran yang dapat menjadi daya tarik tak hanya bagi masyarakat namun juga merek-merek kendaraan," papar Presiden Direktur Seven Events selaku penyelenggara GIIAS, Romi, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (18/3).

Ditambahkan, selain sebagai sarana untuk mempromosikan produk otomotif terkini, rangkaian GIIAS daerah juga dapat menjadi sebuah ajang pameran otomotif untuk pembuktian ke dunia internasional bahwa Indonesia punya potensi pasar otomotif yang besar.

“GIIAS adalah wajah pasar otomotif Indonesia yang bisa dilihat dan dinikmati dunia. Itulah imej yang pelan-pelan kita bangun melalui ajang ini,” kata Romi.