POPULAR STORIES

Puluhan Ribu Orang Serbu Markas Honda Di Jepang Berburu Monyet Langka

Puluhan Ribu Orang Serbu Markas Honda di Jepang Berburu Monyet Langka Honda Monkey 50th Special Edition. (foto: kabaroto)

Kabaroto.com- Motor legendaris dengan desain mungil ini sebenarnya telah masuk wacana untuk dihentikan produksinya, namun sebelum disuntik mati, Honda kini membuat edisi pamungkas dengan meluncurkan Monkey 50th Special Edition untuk para pecintanya.

(Baca: Honda Putuskan Suntik Mati Monkey)

Membawa embel-embel spesial, Honda Monkey ini juga diproduksi secara terbatas hanya 500 unit. Hal ini pula yang membuat para konsumen pecinta motor ini berebut untuk mendapatkan salah satu motor ini.

Dari kabar yang diterima, sanking besarnya antusiasnya para konsumen terhadap motor ini, markas Honda yang berada di Tokyo, Jepang, diserbu ribuan fans Honda Monkey untuk mendapatkan satu dari 500 unit motor tersebut.

Saat ini setidaknya ada 45.333 konsumen yang telah mengajukan berbagai keinginan agar bisa mendapatkan salah satu unit Honda Monkey 50th Special Edition.

Honda juga menyampaikan jika pembeli melebihi kuota unit yang disediakan maka konsumen dapat tetap membeli dengan sistem diundi bagi yang beruntung.