Punya Kenangan, Ariel Noah Buat Suzuki Shogun Lawasnya Jadi Baru

Punya Kenangan, Ariel Noah Buat Suzuki Shogun Lawasnya Jadi Baru Foto: SS Youtube

KabarOto.com - Semacam wabah, belakangan ini kalangan selebriti banyak yang mendadak gemar bermotor, contohnya vokalis grup band Noah, Nazril Irham atau yang lebih dikenal dengan nama panggung, Ariel. Pria asal Bandung ini, memang memiliki satu moge asal Eropa, yaitu BMW R NineT.

Meski kece, tapi bukan motor berharga mahal tersebut yang justru punya sejuta kenangan bagi penyanyi 37 tahun tersebut, melainkan sebuah Suzuki Shogun 2001.

Dengan banyaknya kenangan yang dialami Ariel dengan Suzuki Shogun lawasnya tersebut, vokalis kelahiran 16 September 1981 ini melakukan restorasi untuk mengembalikan tampilan motor bebek kesayangannya tersebut.

Bahkan, video proses restorasi motor pemberian sang ayahnya tersebut diunggah di akun media sosialnya. "Dari SMA sudah pakai motor Shogun ini, meskipun bukan motor pertama. Motor itu sangat berarti, berangkat kuliah, latihan band dengan Peterpan awal-awal pakai motor itu, dan terakhir almarhum bokap (ayah) bilang ini jangan dijual, ini kenang-kenangan biar kamu inget papah pernah beliin motor buat kamu sekolah," ujar Ariel menceritakan kenangan Suzuki Shogun miliknya tersebut.

Baca Juga: Mulai Hari Ini, Yamaha Berikan Servis Gratis Untuk Sepeda Motor Korban Tsunami

Namun, sejak lama ia tidak melihat motornya tersebut, ternyata kondisinya sudah rusak parah. Akhirnya, pria pelantun lagu 'Ada Apa Denganmu' ini, memutuskan untuk merestorasi Suzuki Shogun kesayanganya ketika pulang ke Bandung.

Tidak mau sembarangan dalam merestorasi motornya, Ariel mencari sendiri sparepart yang hendak dipasang. Restorasi ini sendiri, dibantu oleh teman SMA-nya, untuk mencari sparepart dan juga dilakukan di salah satu bengkel yang memang sudah menjadi langganan Ariel sejak lama.

Setelah beberapa pengerjaan, akhirnya Suzuki Shogun milik Ariel ini sudah terlihat bagus dan seperti baru. Meskipun masih kurang dengan belum dipasangnya stiker, karena cukup susah untuk mendapatkan yang sesuai seperti saat pertama kali motor tersebut dibeli. Ada komentar pihak Suzuki?