POPULAR STORIES

Punya Mobil Baru Yang Masih Gress?? Perhatikan Cara Berkendaranya

Punya Mobil Baru Yang Masih Gress?? Perhatikan Cara Berkendaranya Mobil Baru harus dikendarai dengan hati-hati, Anda harus berhati-hati dalam mengemudikannya agar masing-masing komponen mesin mobil baru anda saat menjalani fungsinya bisa saling menyesuaikan. (foto:

Anda punya mobil baru yang masih gress?? tentu akan merasa bangga saat mengendarainya. Namun yang mesti anda ketahui ada langkah-langkah mengendarai mobil yang baru keluar dari dealer. Anda harus berhati-hati dalam mengemudikannya agar masing-masing komponen mesin mobil baru anda saat menjalani fungsinya bisa saling menyesuaikan.

Yang perlu anda tahu sebagai pemilik mobil baru adalah komponen mobil yang terbuat dari logam pada mesin masih belum terlumasi oleh oli dengan baik. Jika komponen mesin mobil sudah terlumasi dengan baik, terutama bagian dinding tabung silinder dan piston, maka bisa mencegah terjadinya gesekan pada masing-masing komponen.

Jika mobil baru dipaksa untuk bekerja maksimal, memberi efek yang kurang baik bagi mesin. Perlakukanlah mobil baru anda dengan baik, terutama yang belum mencapai 3.000 km pertama. Hal ini agar tidak menimbulkan masalah atau gangguan pada mobil Anda di kemudian hari.