POPULAR STORIES

Punya Tampilan Baru, Ini Besaran Kenaikan Harga Honda CBR150R

Punya Tampilan Baru, Ini Besaran Kenaikan Harga Honda CBR150R Honda CBR150R Racing Red (AHM)

kabaroto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja melakukan penyegaran tampilan pada model motor sport andalannya CBR150R. Tak hanya tampilannya saja yang berubah, namun AHM juga menyematkan beberapa fitur baru pada New Honda CBR150R.

Motor sport full fairing terbaru yang mengusung konsep “Total Control” ini, hadir dengan tampilan striping dan warna baru yang lebih segar. Warna baru tersebut yakni Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition yang membuat CBR150R makin sporty dan agresif.

“Penyegaran tampilan New Honda CBR150R merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor sport full fairing di mana konsumen menginginkan motor yang sporti, kaya dengan fitur modern, performa tinggi dan memberikan kegembiraan pada pengendara serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan,” ujar Thomas Wijaya Direktur Marketing AHM.

Selain itu, New Honda CBR150R memiliki tampilan baru dengan visor yang lebih tinggi, sehingga memberikan kenyamanan lebih pada pengendara dan menjadikan sosoknya menjadi aerodinamis.

Fitur terbaru pada CBR150R, yakni penggunaan disc brake yang bergelombang dan dilengkapi dengan teknologi Anti-lock Braking System (khusus untuk tipe ABS) di mana pengendara akan lebih nyaman dan aman saat melakukan pengereman. Serta penambahan fitur baru Emergency Stop Signal (ESS) pada tipe ABS yang menunjang keselamatan pada saat pengereman mendadak.

ESS secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat rem dioperasikan, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.

Warna Victory Red

Bagian yang baru juga ditemukan pada tampilan warna digital panelmeter yang semakin nampak mewah dan mudah dilihat. Serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih dan modern. Untuk memberikan pilihan kenyamanan dan handling yang optimal di semua kondisi jalan, model ini juga memiliki pengaturan 5 level pada masing-masing suspensi depan dan belakang, sehingga semakin lincah dan mudah untuk dikendarai.

Dengan perubahan-perubahan di atas, harga OTR Jakarta New CBR150R naik dibanding versi sebelumnya. Semisal varian Standar dengan warna Victory Black Red, kali ini dibanderol Rp 33,8 juta, naik 200 ribu Rupiah.

Baca Juga: Wah.. Honda Beri Penyegaran Pada New Honda CBR150R

Begitu pula dengan varian MotoGP yang memakai warna Repsol Honda, dibanderol Rp 34,7 juta, dari sebelumnya Rp 34,5 juta. Semua varian ini tersedia dalam versi rem ABS, dengan harga lebih mahal Rp 4 juta.

Ini daftar lengkapnya:
1. Matte Black dan Victory Black Red harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 33.800.000,- untuk tipe STD dan Rp 37.800.000,- untuk tipe ABS.
2. Honda Racing Red harga On The Road (OTR) Jakarta Rp 34.500.000,- untuk tipe STD dan Rp 38.500.000,- untuk tipe ABS.
3. MotoGP Edition harga On The Road (OTR) Jakarta Rp 34.700.000,- untuk tipe STD dan Rp 38.700.000 untuk tipe ABS.