POPULAR STORIES

Purbalingga Kota Perwira, Kotanya Pengrajin Knalpot

Purbalingga Kota Perwira, Kotanya Pengrajin Knalpot Tugu pengerajin Knalpot di Purbalingga ( Foto : KabarOto)

Purbalingga merupakan sebuah kabupaten yang berada di Jawa tengah. Didaerah yang sedang ini merupakan pusat pengrajin knalpot untuk mobil dan motor. Saat kabaroto berkunjung ke kota ini, berderet toko knalpot menghiasi kota yang berjuluk Purbalingga kota Perwira ini.

Walaupun home made, namun kualitas knalpot yang ada di sini tidak kalah dengan pabrikan. banyak bengkel besar dari berbagai kota di Indonesia bahkan mancanegara memesan knalpot disini. Bahkan pencinta otomotif suka datang ke sini untuk memesan knalpot.

Bahan dasar knalpot yang dipakai menggunakan pelat yang berkualitas yaitu stainless, galvanis, dan biasa. Knalpot di purbalingga menyediakan beberapa Pilihan, diantaranya Knalpot Kapsulan, Knalpot standar, Knalpot Turbo, Replika Fujitsubo, Replika Gronel, Replika HKS, Replika Spoon, Replika Tanabe, Sebring,Tailpipe.

Harga yang ditawarkan juga bervariasi, mulai dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah. Semua bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan Anda. Untuk memesan jangan lupa anda berkonsultasi dengan bengkel mengenai Harga, Jenis, Dan masalah Knalpot Kendaraan Anda.

Nah jika bro and sis tertarik untuk mengganti knalpot menjadi lebih keren dan gaul, silahkan saja datang kesini. Atau bisa mencari bengkel knalpot yang berasal dari Purbalingga. Rasakan perbedaannya.

Baca juga :