Putar Roda Perekonomian Pandemi, Federal Oil Bagi Rezeki

Putar Roda Perekonomian Pandemi, Federal Oil Bagi Rezeki

KabarOto.com - Federal Oil klaim pihaknya ingin terus berkontribusi dalam menggerakan roda perekonomian, khususnya bagi bengkel yang menjual produk-produk Federal Oil.

Melalui program Sobek Berhadiah yang telah berlangsung sejak 1 Agustus 2020 hingga 31 Desember 2020 di seluruh wilayah Indonesia, Federal Oil mengajak pengguna motor matik untuk tetap rutin menjaga kondisi mesin motor, dengan membeli produk Federal Matic series yang ada tanda promonya.

Program ini juga diharapkan mampu menggerakan konsumen untuk datang ke bengkel dan melakukan pembelian produk, serta servis perawatan kendaraan bermotor, sehingga dapat membantu roda perekonomian bengkel di tengah masa pandemi ini.

Yanto Iskandar selaku 2W Sales B2C General Manager mengatakan, “Melihat kondisi ekonomi di tengah pandemi, kami rasa penting ikut berkontribusi, dan berharap melalui program Sobek Berhadiah ini dapat mendorong konsumen untuk melakukan pembelian di bengkel agar dapat meningkatkan pendapatan mereka.”

Baca Juga:

Hadiah yang telah keluar untuk para pemenang, seperti motor, smartphone, dan voucher belanja. “Bengkel kami telah menjual produk-produk Federal Oil lebih dari 10 tahun, Adanya program Sobek Berhadiah dari Federal Oil ini, dirasa sangat postif, dan membantu kami ditengah pandemi ini”, ungkap Ng Bhuy Phin selaku pemilik bengkel Panca Jaya Motor, Ciputat, Tangerang Selatan.

Pengguna motor matik tanah air masih berkesempatan mengikuti program Sobek Berhadiah, dengan cukup membeli produk Federal Matic series (Federal Matic 30, 40, Ultratec Matic dan YMatic) yang ada tanda promonya.

Sobek label bagian belakang, dan temukan kode uniknya, kemudian kirimkan kode unik melalui SMS ke nomor 95899. Tunggu SMS balasannya untuk mengetahui hadiah apa yang akan didapatkan apabila beruntung. Info lebih lengkapnya, kunjungi website resmi www.federaloil.co.id.