POPULAR STORIES

Putri Mulyani, Lady Bikers Penunggang V-Ixion Pecinta Komunitas

Putri Mulyani, Lady Bikers Penunggang V-Ixion Pecinta Komunitas Sist Putri telah melakukan beberapa perjalanan touring, diantaranya perjalanan touring gabungan (tourgab) ke Lampung Selatan (Foto: Dok Pribadi)

Putri Melani kini sudah aktif menjadi lady biker di komunitas motor Riders Fushion Community (RFC) Tangerang. Mau tau kelanjutan berita Putri Mulyani, lady biker yang terdaftar di komunitas motor RFC? Yuks baca saja.

Bro n sist KabarOto memperkenalkan seorang lady bikers yang tergabung dalam komunitas Riders Fushion Community(RFC) Tangerang. Lady Biker ini bernama Sist Putri Mulyani, yang masih berusia 18 tahun dan masih duduk di bangku sekolah pada SMK Bina Cendekia Tangerang. Menggunakan motor Yamaha V-Ixion Sist memberinama pada tunggangannya dengan panggilan Redxion. Perempuan kelahiran 13 Januari 1998 ini merasa nyaman dan terbantu dengan para rekan-rekan komunitasnya selaku lady biker, karena memang hanya Sist Putri seorang lady yang tergabung di dalam komunitas RFC.

Bergabung dengan komunitas RFC Tangerang membuat dirinya nyaman sebagai seorang lady biker, berkumpul dalam komunitas yang memiliki member sebanyak 11 member, dan sist Putri sendiri menjadi seorang Humas External dengan nomer register #009.

"Berawal dari hoby dengan kendaraan roda dua dan touring, saya bergabung dengan komunitas RFC Tangerang. Saya merasa tertarik dengan namanya komunitas, dan ingin menambah pengalaman dan saudara sesama pengendara roda dua, dari Sabang sampai Merauke," ungkap sist Putri kepada KabarOto.

Sist Putri telah melakukan beberapa perjalanan touring, diantaranya perjalanan touring gabungan (tourgab) ke Lampung Selatan. Di saat inilah terujinya seorang bikers sejati saat melakukan perjalanan touring, suka duka dan susah senang kita rasakan bersama.

"Suka dukanya menjadi seorang lady biker banyak, kalau sukanya kita dapat berkumpul dan tertawa bersama dengan para bikers dari mana pun mereka berasal," kata Sist Putri melanjutkan perkataannya.

Pesan moral untuk semua seluruh bikers se-Nusantara, selalu keep safety dalam berkendara, tetap solid, selalu utamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain saat berkendara, jangan pernah membedakan diri kita dengan orang lain, dalam komunitas kita satu tujuan dan satu persaudaraan, salam satu aspal untuk seluruh Bikers Nusantara.

Baca Juga: