Q-Big BSD City Jadi Ajang Pamer Deretan Mobil Modifikasi

Q-Big BSD City Jadi Ajang Pamer Deretan Mobil Modifikasi Meski cuaca cukup panas di siang hari, antusiasme para pengunjung sangatlah tinggi hingga malam hari (Foto: Intersport)

KabarOto.com - Sempat singgah di berbagai kota di Indonesia, Intersport Road To World Stage dengan tema Autoshow Proper Car Contest sudah menyelesaikan seri finalnya. Kontes tersebut diselenggarakan di salah satu pusat perbelanjaan Q-BIG, BSD City, Tangerang Selatan, Banten hari Sabtu (22/9/2018).

Diklaim oleh pihak juri bahwa mobil yang hadir kali ini lebih kompetitif sehingga juri yang dikerahkan di ajang ini
sebanyak empat orang, dimana biasanya hanya tiga orang. Seri pamungkas ini diikuti oleh puluhan mobil dengan tema modifikasi VIP, elegan, retro, dan street racing. Karena mobil - mobil.

Juri yang bertugas untuk memberikan penilaian pada mobil peserta kontes adalah Daned Noverta yang bertugas untuk menilai eksterior, Didiet Banditoz yang bertugas melakukan penilaian sektor kaki - kaki dan pelek, kemudian Aleu yang bertugas membedah sektor Interior mobil serta Rizwan yang bertugas menilai sektor mesin.

Mereka mengatakan, "Memang seharusnya hal ini dilakukan oleh penyelenggara untuk mendapatkan penilaian yang lebih adil lagi, terlebih mobil modifikasi yang menjadi peserta sangat proper dan bagus."

Meski cuaca cukup panas di siang hari, antusiasme para pengunjung sangatlah tinggi hingga malam hari. Hal tersebut dapat dilihat dengan padatnya pengunjung yang datang melihat - lihat, menonton Live Judging serta berswa foto dengan mobil mobil peserta kontes.

Baca Juga: Ini Juara Intersport Drift Battle BSD City Circuit

Setelah melakukan Live Judging, para juri yang bertugas akhirnya mendapatkan pemenangnya. Kategori VIP disabet Toyota Crown di posisi pertama, kemudian di posisi kedua disabet oleh Chevrolet Impala, serta di posisi ketiga disabet oleh Toyota Alphard.

Kemudian untuk kelas Best Elegance, Volkswagen Scirocco berhasil menyabet juara pertama, dimana di posisi kedua disabet oleh BMW E46 berkelir biru, sedangkan di posisi ketiga disabet oleh Honda odyssey berkelir Hijau.

Kemudian untuk kelas Retro Racing disabet oleh Mitsubishi Lancer Evolution beraliran drag di posisi pertama. Sedangkan di posisi kedua dihuni oleh Honda Civic EG6 berwarna kuning, kemudian di posisi ketiga dihuni oleh Toyota Corolla DX berkelir merah dengan aliran drag.

Sedangkan di kelas Street Racing, juara pertama disabet oleh Honda S2000 berkelir kuning. Sedangkan di posisi kedua disabet oleh Honda Civic EF berkelir merah. Kemudian di posisi ketiga disabet oleh Toyota Great Corolla berkelir kuning.

Untuk para pemenang yang menyabet juara pertama berhak untuk bertanding dengan para pemenang dari kota - kota sebelumnya di ajang World Stage. Ajang World Stage akan segera di gelar pada akhir tahun 2018 ini.