POPULAR STORIES

Quick Check Ban Mobil Dan Motor Di Kamaz Station

Quick Check Ban Mobil dan Motor di Kamaz Station Kamaz Station hadir di Jl. Margasatwa, Warung Jati Barat no 36, Jakarta Selatan. (Foto: Bimo H.)

Bagi Bro and Sis yang tinggal di wilayah Jakarta Selatan, Depok dan sekitarnya, kini sebuah bengkel dengan pelayanan cepat hadir untuk mobil dan motor anda. Kamaz Station merupakan bengkel dengan pelayanan cepat untuk mengecek kondisi ban dengan quick check dengan hitungan menit. Pengecakan itu untuk mendeteksi apakah ban harus diganti, atau harus dilakukan spooring atau balancing. Disini juga ada pengisian angin dengan nitrogen.

"Dengan pertumbuhan kendaraan di Indonesia yang cukup pesat, kami yakin dengan keseriusan dan kecermatan yang tinggi, Kamaz Station mampu memberikan kontribusi yang positif bagi pasar otomotif. Kami berharap kedepan dapat menyediakan kebutuhan serta layanan produk ban dengan standard yang berkualitas," ujar Chairman Kamaz Station, Andre Mirza.

Untuk saat ini, Kamaz Station baru hadir di Jl. Margasatwa, Warung Jati Barat no 36, Jakarta Selatan. Tahun depan kemungkinan akan bertambah untuk bengkel dengan quick Check. Dan tidak hanya ban, kedepan pelayanan seperti oli dan aki juga bisa dilakukan di Kamaz Sattion.

Baca Juga:

 

Berita Terkait

Berita Terkait