POPULAR STORIES

Rafi Mobil Spesialis Modifikasi Setir Hadir Di Otobursa Tumplek Blek 2022

Rafi Mobil Spesialis Modifikasi Setir Hadir di Otobursa Tumplek Blek 2022 Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com – Rafi Mobil yang membuka lapak di Otobursa Tumplek Blek 2022 menyediakan berbagai setir mobil keren untuk Sobat kabarOto. Setir ini sendiri adalah orisinal dari pabrikan, sehingga cocok bagi kalian yang mau upgrade tampilan setir di mobilnya.

“Jadi kalau kita itu kebanyakan jual setir orisinal standar Indonesia, lalu ada juga lampu-lampu dan spidometer copotan dengan kondisi yang tentunya masih baik,” ujar Ade selaku owner Rafi Mobil.

Baca juga: Auto Gard Hadirkan Cat Semprot Motor Superior Di Otobursa Tumplek Blek 2022

Perihal pemasangan, perlu ada penyesuaian dari kabelnya. Kemudian sistemnya model ganti, sehingga setir lama bisa disimpan nih. “Misalnya mau upgrade dari Toyota Avanza pakai setir Innova, atau Honda Brio pakai setir Jazz, itu bisa tinggal sesuaikan instalasi kabelnya saja,” jelas Ade.

Fitur di setirpun bisa bekerja baik kok jika memang bawaan mobil sudah ada fiturnya. Misalnya audio steering, cruise control itu bisa aktif tanpa kendala. Namun misalnya Honda Brio yang bawaan tidak ada paddle shift lalu pakai setir Jazz dengan paddle shift, maka sistem paddleshift-nya tidak akan berfungsi.

Baca juga: Siap-siap Otobursa Tumplek Blek 2022 Digelar Sebentar Lagi

Selain penggantian setir, Rafi Mobil juga menerima kustom setir bawaan mobil pribadi jadi lebih keren. Dengan melapisinya menggunakan serat karbon atau woodpanel. Harganya juga tidak terlalu mahal yakni Rp 3,5 jutaan saja

Soal harga, setir ini sekitar Rp 2 juta hingga Rp 7 jutaan. Kalau kustom model karbon, bisa mencapai Rp 15 jutaan. Harga tersebut sudah dihitung ongkos pasang ya Sob!