Ragam Kegiatan Ramadan Ala Honda

Alif Sowandono
Alif Sowandono 30 Jun 2015 - 04:42
Ragam Kegiatan Ramadan Ala Honda
Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya bersama rekan melihat peta mudik honda (foto:AHM)

PT. Astra Honda Motor (AHM) menggelar beragam kegiatan layanan Ramadan terpadu mulai awal bulan puasa hingga usai hari Idul Fitri 1436 H. Menurut laman resmi Honda www.astra-honda.com, kegiatan-kegiatan ini menjadi bagian dari upaya AHM dan jaringannya untuk terus menemani konsumen di setiap aktivitas menyambut hari bahagia Ummat Islam.

Untuk menemani masyarakat sebelum berbuka puasa, AHM menyuguhkan roadshow Safari Ramadhan di 1.600 lokasi tersebar di seluruh Indonesia. Masyarakat pun dapat saling bertemu dan bersilahturahmi di One Heart Café. Menjelang hari Lebaran, AHM juga menfasilitasi para konsumen sepeda motor Honda untuk pulang ke kampung halaman melalui program Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH).

Untuk para pemudik di sepanjang jalur Lampung-Bali, tersedia 6 titik posko bekerjasama dengan Kepolisian Republik Indonesia, 16 titik posko peristirahatan Bale Santai Honda, 10 posko AHASS Siaga untuk servis ringan sepeda motor Honda, serta 72 unit Honda CARE (Customer Assistance and Road Emergency). Konsumen pun dapat senantiasa mengakses layanan Contact Center Honda 24 jam untuk mendapatkan informasi dan bantuan dari seluruh jaringan penjualan dan purna jual sepeda motor Honda.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan serangkaian kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian AHM untuk menemani dan memudahkan aktifitas konsumen sepeda motor Honda sepanjang bulan Ramadhan hingga usai merayakan hari suci Idul Fitri bersama keluarga tercinta.

“Kami berharap beragam kegiatan dan fasilitas yang kami sajikan ini mampu menjadi wadah bagi konsumen Honda yang ingin beraktivitas selama bulan suci Ramadhan. Tidak hanya menikmati layanan ramadhan Honda, berbagai nilai religi dan sosial kami sertakan dalam kegiatan yang diadakan hampir di seluruh Indonesia ini".

Baca juga: