POPULAR STORIES

Raksasa Teknologi Apple Inc Akan Bersaing Di Dunia Otomotif?

Raksasa Teknologi Apple Inc akan Bersaing di Dunia Otomotif? Inilah raksasa tknologi Apple inc yang akan bersaing di dunia otomotif (Foto: Google)

Sempat digembar–gemborkan akan merambah dunia otomotif bukan hanya kabar burung, Apple Inc akan serius untuk ikut bersaing dalam dunia otomotif. Memang kini raksasa bidang telekomunikasi ini sedang mencari venue yang tepat untuk menguji coba mobil terbaru yang akan produksi.

Dilansir dari BBC bahwa kini Apple Inc tengah mencari lokasi yang akan dijadikan tempat test drive mobil baru mereka. Surat kabar Guardian mendapatkan informasi mengenai informasi tentang perjanjian antara Insiyur Apple, Frank Aeron dengan salah satu manager GoMomentum Station melalui email.

Didalam email itu tertulis bahwa Raksasa teknologi dari California ini yang diwakili oleh Faeron sudah meminta surat ijin dan tempat kepada GoMomentum Station pada bulan Mei 2015 untuk uji coba mobil barunya itu.

Posisi GoMomentum ini berada di Concord atau 30 menit dari utara, San Francisco. Dan tempat Itu memang dipergunakan secara khusus untuk melakukan uji coba mobil tanpa pengemudi. Panjang lintasannya 20 mil dan di desain menyerupai dunia nyata. Tempat ini sangat cocok untuk uji coba kendaraan yang akan di test kelayakannya dari segi keamanan sangat terjaga karena dijaga oleh pihak militer. GoMomentum sering digunakan oleh perusahaan otmotif besar sebagai tempat untuk melakukan uji coba teknologi canggih mobil terbaru para pabrikan mobil besar.

Apple Inc memberi nama proyek ini ‘Project Titan’, ratusan orang telah dikerah untuk membangun proyek tersebut seperti dilansir dari Well Street Journal. Ada besar kemungkinan mobil produksi Apple Inc ini akan dikombinasikan dengan teknologi Iphone dan Ipad.

Baca Juga: