POPULAR STORIES

Ramaikan Jamnas 2019, Eksistensi Pajero Sport Family Pantang Padam

Ramaikan Jamnas 2019, Eksistensi Pajero Sport Family Pantang Padam Foto: PSF

KabarOto.com - Kali ini, Pajero Sport Family (PSF) Hadir dikota Solo dalam rangka mendukung Jambore Nasional Lintas Komunitas Pajero se-Indonesia/ JAMNAS LKPI 2019.

Dimulai merangkai start dikota Cilegon dan dilanjut titik kumpul/tikum di Rest Area KM 57 sampai jumpa sedulur PSF di Rest Area KM 429 Kota Ungaran – Semarang Jawa Tengah lalu akhirnya dilanjut konvoi menuju Kota Solo.

"Alhamdulillah PSF merangkai konvoy beriringan teratur dengan selamat, lancar dan tanpa kendala hingga tiba dilokasi acara, tepatnya di Lor-In Hotel Solo," ucap Selamet Nugroho alias Om Nug Ka.Div HUMAS Pusat PSF sekaligus Ketua pelaksana I PSF untuk JAMNAS LKPI 2019.

Ratusan kendaraan sesaki area parkir hingga peserta penuhi podium acara tersebut. "Berlangsungnya gala diner sambil berdansa dengan lagu sang DJ Candy menjadi puncak kemeriahan dalam jamnas ini," ucap Om Ubay selaku Ketua pelaksana Jamnas LKPI.

Baca Juga: Pajero Sport Family (PSF) Siapkan Jambore Nasional Lintas Komunitas Pajero Se-Indonesia 2019

Komunitas yang hadir selain PSC Solo Raya antara lain PSF, POC, PFC, Warkop, Cisuratu, IPC Bali, IPC Jogja, IPC Jatim, PIB, PKS, PIC, PXN.

"Telah diumumkan pula untuk JAMNAS LKPI 2020 yang akan datang bakal berlangsung di kota Malang, Jawa Timur sebagai penyelenggara. Disinilah ajang pertemuan dan silaturahmi para pengguna Pajero yang menjadi esensi dalam kegiatan ini," ujar Om Mamas sang wakil ketua Jamnas LKPI.

"Tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih kepada peserta/anggota PSF yang telah ikut berpartisipasi hingga berlangsungnya acara yang meriah dan dengan ini PSF akan selalu eksis untuk bisa perkuat silaturahim dengan komuitas pajero se-Indonesia tanpa ada halangan dalam berkomunitas di satu aspal," tutup Om Wannusuki WakaBid Humas Pusat PSF skaligus Ketua Pelakasana II PSF untuk Jamnas LKPI 2019. PSF mantap!