POPULAR STORIES

Range Rover Evoque Terbaru Adopsi Desain Velar

Range Rover Evoque Terbaru Adopsi Desain Velar Prototype Range Rover Evoque Terbaru (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Range Rover Evoque telah hadir di pasaran selama hampir enam tahun, sehingga sudah waktunya untuk diperbaharui. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Range Rover tengah mempersiapkan generasi terbaru Range Rover Evoque yang akan tampil dengan desain mirip Velar.

Mengutip laman Carscoops, Jumat (18/8/2017) Range Rover Evoque yang didesain ulang akan debut musim gugur mendatang dengan desain evolusi yang diadopsi dari Range Rover Velar.

Baca Juga:

Belum ada rincian resmi yang dikeluarkan perusahaan, namun diperkirakan Range Rover Evoque terbaru bakal dilengkapi griile yang lebih menonjol, flush-mounted door handles dan roofline dinaikkan untuk memperlebar bagian dalam dan menambah kapasitas kargo.

Range Rover Evoque

Range Rover Evoque akan dibangun menggunakan platform D8 versi terbaru. Penggunaan platform ini membuat mobil tidak bisa memiliki varian hybrid. Nantinya Range Rover Evoque terbaru bakal didukung mesin Ingenium dengan beberapa varian termasuk bensin yang memiliki tenaga 247 Hp dan 296 HP, sementara untuk diesel memiliki tenaga 148 HP, 178 HP dan 237 HP.