POPULAR STORIES

Rangkul Banyak Komunitas, Scooterist Ini Gelar Kolab Ride

Rangkul Banyak Komunitas, Scooterist Ini Gelar Kolab Ride Foto: SBI

KabarOto.com - Biasanya kegiatan riding selalu diisi keriuhan pesertanya saat melintasi rute yang telah ditentukan, hal itu terjadi karena komunitas, klub dan perkumpulan lain turut hadir dan meramaikan suasana.

Hal itu pula dilakukan oleh komunitas Scooter Bintaro Independent (SBI) dalam menggelar Acara Kolab Ride yang pihaknya bilang dihadiri kurang lebih 300 partisipan dari 11 klub & komunitas.

"Saya ingin acara seperti ini menjadi wadah silaturahmi untuk para scooterist & bikers lain, agar tali pertemanan dan persaudaraan bisa menyatu, semakin kuat bagi para pengguna roda dua, khususnya Vespa," buka Gusti Umajan selaku Penyelenggara.

Baca Juga: Ini Galeri Keseruan Sunmori Ke-4 Scooter Bintaro Independent (SBI)

Komunitas yang hadir antara lain; Kon's scooter, LineScoot, Scooter Independent Rempoa, Ladies Vespa SBI, Vespa Bastardos, Buns Classic, Banana Scooter, Melodys JKT, Bambino Scooter, Marley Scooter dan Solidaritas Scooter Club (SSC).

"Rute riding kita ambil jalur Bintaro - Tanah Kusir - Barito - Sudirman - Bundaran HI - Monas - finish di Taman Menteng Jakarta," jelas penggeber Vespa Super berkelir pelangi itu.

“Gue seneng banget, enggak menyangka bakal ramai banget yang datang, motor jenis apapun turut hadir di acara Kolab Ride perdana ini. Bisa saling kenal antar anak vespa dan bikers lain, saling tuker sticker komunitas, bercanda bareng enggak pandang usia, apalagi di tambah ladies scoot-nya," kata Gusti, sapaan akrabnya.

Ditunggu Kolab Ride yang kedua nih, salam mesin kanan!