POPULAR STORIES

Rasakan Pengalaman Emas Di GIIAS 2017 Bersama V-Kool

Rasakan Pengalaman Emas di GIIAS 2017 Bersama V-Kool Rasakan Pengalaman Emas Di GIIAS 2017 Bersama V-Kool (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

PT. V-KOOL Indo Lestari menyampaikan apresiasi atas dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat Indonesia seIama lebih dari 20 tahun keberadaannya.

PT V-KOOL Indo Lestari, distributor resmi kaca film merek V-KOOL di Indonesia, akan menampilkan yang terbaik dan memukau dalam ajang pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 10 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD Tangerang.

PT. V-KOOL Indo Lestari, bertekad untuk melanjutkan edukasi pasar mengenai manfaat penggunaan kaca film di mobil pada tahun ini. Edukasi pasar merupakan baglan dari rencana V-KOOL untuk menambah nilai dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang manfaat penggunaan kaca film untuk mobil, rumah serta tempat usaha mereka.

Pada GIIAS 2017, V-KOOL menghadirkan media display interaktif dan juga spesialis dalam bidang kaca film sehingga pengunjung bisa melakukan konsultasi dan mengetahui lebih Ianjut mengenai kaca film.

Di ajang pameran GIIAS 2017 ini, V-KOOL menempati area seluas 120 meter persegi di Pre Function Hall 10, PF 20. Di di GIIAS 2017, V-KOOL akan tampil memukau dengan tema 'Experience Gold'. Dengan mengusung tema 'Experience Gold' V-KOOL mengajak pengunjung GIIAS untuk merasakan pengalaman emas di V-KOOL Lounge yang memberikan hanya produk dan pelayanan terbaik.