POPULAR STORIES

Ratusan American Jeep Akan Tumplek Di Lanud Sulaiman Bandung

Ratusan American Jeep akan Tumplek di Lanud Sulaiman Bandung Selama tiga hari para pencinta jeep akan berkumpul dalam acara Bandung American Jeep Jambore. (Foto: Dok Jambore Jeep)

Ratusan American Jeep dari berbagai jenis akan tumplek di Landasan Udara Sulaiman, Bandung Jawa Barat, 29-31 Januari 2016 nanti. Selama tiga hari para pencinta jeep akan berkumpul dalam acara Bandung American Jeep Jambore. Rencananya seperti ini sih di Jambore Jeep itu?....

Rizky Santosa Ketua Panitia Jambore Jeep mengatakan, saat ini sudah ada 200 peserta yang mendaftar. Sementara ia menargetkan 500 peserta yang akan hadir.

"Sampai saat in i sudah ada 200 peserta dari seluruh Indonesia. Target kami 500 peserta untuk jambore tahun 2016 nanti. Dan saya yakin akan tercapai target itu," kata Rizky yakin.

Keyakinan ia didasari dengan adanya semangat para.pencinta jeep yang memang saat ini sangat banyak. Dan ia ditunjuk dan dipwrcaya oleh para sesepuh Jeep di Indonesia sebagai ketua panitianya.

"Saya diberi kepercayaan oleh sesepuh Jeep sebagai ketua pelaksana dan saya yakin bisa mengumpulkan pencinta American jeep di Lanud Sulaiman karena sekarang owngguna jeep dan komunitas jeep makin banyak," paparnya lagi.

Baca Juga: