Ratusan Ferrari Berkumpul Ikuti Cavalcade Edisi Ke-8

Ratusan Ferrari Berkumpul Ikuti Cavalcade Edisi ke-8 Foto: Ferrari

KabarOto.com - Lebih dari 100 mobil Ferrari dari seluruh dunia bertemu di Campania, wilayah indah di selatan Italia. Penggemar mobil berlogo kuda jingkrak itu mengikuti tur Ferrari Cavalcade edisi ke-8 yang berlangsung pada 18-21 Juni 2019.

Tak kurang 200 kolektor dan penggemar dari lebih dari 20 negara di seluruh dunia seperti Eropa, Amerika Serikat, Timur Tengah, Asia Timur, Selandia Baru dan Australia ikut hadir pada acara ini. Berbagai model dan tahun Ferrari hadir seperti Ferrari Portofino dan 488 Pista Pilota, hingga seri khusus edisi terbatas seperti Ferrari Enzo dan LaFerrari Aperta.

Acara tahunan ini memberi pengalaman berkendara yang spesial bagi para pengguna Ferrari dengan rute-rute menarik ditawarkan oleh Campania. Para peserta menikmati pemandangan Pantai Amalfi dan Campania, mulai dari Parco del Partenio hingga lereng Gunung Vesuvius.

Baca Juga: Ferrari Portofino Kunjungi Palladian Mansion Kaliandra Di Lereng Gunung Arjuna

Tur dimulai pada hari Selasa, 18 Juni, di kota Benevento di mana para pengendara Ferrari dibuat kagum oleh Corso Garibaldi. Keesokan harinya, mobil-mobil dipajang di sepanjang tepi pantai Salerno, sebelum menuju ke Sorrento melalui tikungan tajam di Amalfi Coast.

Pada tanggal 20 Juni, tur Cavalcade disuguhi pemandangan Istana Kerajaan Caserta dan pusat kota Napoli sebelum singgah di Piazza del Plebiscito. Hari keempat dan terakhir dari tur ini didedikasikan untuk mengeksplorasi salah satu tempat menarik di sepanjang Teluk, dengan parade mobil dari Capri hingga Anacapri.