POPULAR STORIES

Keren! Ratusan Motor Ramaikan Smiling Riding Afternoon Ride Bintaro - BSD City

Keren! Ratusan Motor Ramaikan Smiling Riding Afternoon Ride Bintaro - BSD City Untuk rutenya sendiri, bikers dilepas pada sektor 3 Bintaro, Tangerang Selatan tepatnya markas Vespa Premier dan Cleveland Cyclewerks (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Saat gelaran Autovaganza di QBig BSD City, Tangerang, ada salah satu agenda menarik yang disiapkan panitia selain yang ada di venue. Acara yang selalu digemari semua bikers tersebut tentu saja rolling thunder alias riding bersama.

Kali ini Parjo kembali berpartisipasi untuk mengisi salah satu agendanya yang bernama Smiling Riding Afternoon Ride.

Acara ini berlokasi pada meeting point di Vespa Premier Bintaro, Tangerang Selatan dan juga Cleveland Cyclewerks, Tangerang Selatan. Acara diadakan pada sore hari, Sabtu (7/7/2018) dan diberangkatkan pada pukul 16.00 WIB.

Menurut catatan panitia, terdapat sekitar 300 motor yang terdiri dari Vespa klasik & modern, sampai motor custom, juga cruiser dan sport.

“Kami berharap acara ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’ dan kegiatan seperti Smiling Riding mampu menjadi jembatan bagi para produsen dan konsumen produk-produk otomotif. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi antar-sesama penggemar otomotif, baik mobil maupun motor,” ucap Munawar Chalil, Publisher PT EMV.

Tentunya, hal yang demikian itu juga diamini para bikers agar scene otomotif lebih semarak lagi.

Baca Juga: Tangerang Nite Ride Vol.5, Ajang Riding Bikers Tangerang

Kegiatan ini juga diapresiasi oleh salah satu scooterist bernama Gusti Umajan tentang acara Smiling Riding Afternoon Ride. "Opini saya, acara ini sangat menyenangkan dan memuaskan bagi para pengguna vespa dan pengguna motor lainnya. Dan yang paling saya suka adalah rute Smiling Riding itu sendiri yang bikin kita enjoy. Semoga Autovaganza juga selalu sukses dan maju, mudah-mudahan bisa lebih meriah lagi ke depannya," ujar leader Scooter Bintaro Independent tersebut.

Untuk rutenya, bikers dilepas di Sektor 3 Bintaro, Tangerang Selatan, tepatnya di Markas Vespa Premier dan Cleveland Cyclewerks. Berlanjut ke arah Jalan Baru Bintaro dan Graha Raya sampai ke Alam Sutera, lalu Jalan Raya Serpong dan berakhir di QBig BSD City, Tangerang.

Menariknya, ketika para bikers sampai di QBig, kemudian langsung diarahkan memasuki arena pusat venue sehingga secara tak langsung mereka berbaur dan bisa mengabadikan momen sepuasnya di berbagai area.

Baca Juga: Ratusan Bikers Padati Jalanan Senayan-Ciputat Hadiri Smiling Riding