POPULAR STORIES

Ratusan Riders X-Ride Padati Anniversary Ke 2 XYI Bekasi Region

Ratusan Riders X-Ride Padati Anniversary Ke 2 XYI Bekasi Region Sambutan dan Do'a bersama koordinator region Bro Fikri Adam Saputra, di Anniversary ke 2 XYI Bekasi Region (Foto: KabarOto/Djay)

Bro n Sist, berlokasi di Grand Zuri Hotel, Cikarang. Ratusan riders para pengguna Yamaha X-Ride padati kegiatan Anniversary ke 2 X-Riders Yamaha Indonesia (XYI) Bekasi Region. Ratusan riders X-Ride ini datang dari berbagai wilayah di Jabodetabek, dan beberapa perwakilan region dari luar Jabodetabek seperti Sukabumi, Cianjur, kebumen Semarang dan Lampung, juga di hadiri beberapa komunitas sekitar seperti BMC, YBR, dan YM3CI. Hingga saat ini sudah tercatat kurang lebih sebanyak 50 regional yang tersebar di wilayah Indonesia yang menjadi anggota dari klub XYI.

Mengangkat tema "Berseru kita satu bersatu kita seru" kegiatan anniversary ke 2 XYI Bekasi Region ini di buka dengan sambutan oleh perwakilan region yang hadir, dan juga sambutan dari koordinator region bro Fikri Adam Saputra. Sebelum acara puncak yaitu pemotongan tumpeng dan tiup lilin, kegiatan di isi dengan berbagai kegiatan, mulai dari lomba mendorong motor, pemilik sticker komunitas terbanyak, dan menggeluarkan asap terbanyak dengan menggunakan Vape, dengan berbagai hadiah menarik mulai dari oli motor sampai spare part motor. Diiringi dengan alunan musik yang dimainkan oleh seorang DJ para riders Yamaha X-Ride berbaur menjadi satu dengan suasana penuh keakraban.

XYI Bekasi Region
Anniversary ke 2 XYI Bekasi Region di padati riders Yamaha X-Ride (Foto: KabarOto/Djay)

Bro Fikri Adam Saputra selaku koordinator region mengungkapkan semoga di anniversary ke 2 Bekasi Region ini, semoga XYI semakin berkembang, semakin bertambah personilnya juga semakin solid antara satu region dengan region yang lainnya, dan tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada para riders dan undangan yang hadir dalam kegiatan anniversary ke 2 XYI Bekasi Region.

XYI Bekasi Region
Anniversary ke 2 XYI Bekasi Region (Foto: kabarOto/Djay)

Ungkapan senada juga di sampaikan bro Ilyas selaku humas XYI Bekasi Region kepada media online KabarOto.com, "Harapannya, untuk XYI Bekasi Region sendiri semakin solid, semakin sejalan untuk menghadapi halangan dan masalah yang datang kedepannya, dan bertambah saudara baru."

XYI Bekasi Region
Sist Tika sekretaris dan Bro Ilyas selaku humas dari XYI Bekasi Region.

baca juga: