Ratusan STIR.com Serbu Sahid

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 27 Nov 2015 - 03:52
Ratusan STIR.com Serbu Sahid
STIR.com merayakan anniversary yang ke-5 di Kampus Sahid. Kekompakan dan menghargai bikers lainnya adalah tujuan mereka di anniversary ini (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Apa alasan STIR.com serbu Sahid? Ternyata komunitas motor Sahid Tourism Riders Community (STIR).com merayakan hari jadinya. Iya mereka anniversary Sahid Tourism Riders Community (STIR).com ke-5. Bro and Sist yuk kita ikuti perayaan mereka ini?

Jurnalis kabaroto sengaja diundang di anniversary ini untuk menjadi saksi perayaan hari jadi komunitas motor yang satu ini. STIR.com. Mereka merayakan anniversary di Kampus Sahid yang beralamat di jalan Kemiri Raya Pondok Cabe Tangerang.

Makin malam makin ramai para bikers dan komunitas yang hadir di acara ini. Suasana makin malam bukannya makin dingin, tetapi suasana anniversary STIR.com ini makin hangat. Iya mereka saling tertawa dan silaturahmi di anniversary ini. Pantauan jurnalis kabaroto dilokasi, mereka saling kompak sesama bikers STIR.com, yang merupakan komunitas motor se-Jabodetabek.

Sist Atika, Ketua Umum STIR.com ini berharap komunitas motor dapat bersatu dan menghilangkan perbedaan yang ada dan acara ini pun sangat meriah dan di datangi oleh ribuan komunitas di karenakan waktu yang dibuat oleh penyelenggara sangatlah terbatas hanya dari jam 20:00 hingga 22:00, dua jam.

Sebagai Ketua Umum, Atika juga menegaskan komunitas motor yang dipimpinnya ini harus menjalani safety riding demi kepentingan bersama, baik itu STIR.com dan para bikers lainnya yang melintas di jalan. Salam brotherhood dan salam bikers.

Baca Juga: