POPULAR STORIES

Rayakan 11 Tahun Berdiri, Blackaholic Laboratoria Berbagi Takjil Dan Potong Tumpeng

Rayakan 11 Tahun Berdiri, Blackaholic Laboratoria Berbagi Takjil dan Potong Tumpeng Komunitas Blackaholic Laboratoria bersama para bikers adakan kegiatan berbagi takjil buka puasa bersama dan potong tumpeng (Foto: KabarOto)

Kabaroto.com - Berlokasi di Waroeng Brother Kemang Jakarta Selatan, komunitas motor Blackaholic Laboratoria mengadakan kegiatan bagi bagi takjil dan bukber (buka puasa bersama). Blackaholic Laboratoria yang tepat di bulan ramadhan tahun ini berusia 11 tahun, dan memanfaatkan moment dengan mengadakan kegiatan berbagi takjil secara cuma cuma di sekitar perempatan lampu merah Kemang Selatan.

Di hadiri oleh para bikers dari berbagai komunitas dan klub motor Jakarta, kegiatan bagi bagi takjil tahun ini menjadi moment yang sangat berkesan bagi Blackaholic Laboratoria. Selain berbagi takjil dan buka puasa bersama para bikers, kegiatan utamanya adalah potong tumpeng 11 tahun Blackaholic Laboratoria. "Kegiatan berbagi takjil tahun ini menjadi moment tersendiri bagi kami Blackaholic Laboratoria, selain berbagi takjil dan buka puasa bersama dengan para bikers, moment lainnya yaitu dengan acara potong tumpeng 11 tahun komunitas kami." Ungkap Bro Muhammad Fauzan yang biasa di sapa Bro Ojan kepada kabaroto.

Kegiatan berbagi takjil, buka puasa bersama dan potong tumpeng 11 tahun Blackaholic Laboratoria ini di sponsori oleh Djarum Black serta di suport oleh BlACK MOTOR COMMUNITY. Dan di dukung penuh oleh komunitas dan klub motor yang berada di wilayah Jabodetabek seperti SEI, RIVR, MARGHOST DEPOK, VFI, XOT, XATAN, XOBR, BMC TANGERANG, BMC JAKARTA TIMUR, COMBROT, KRI, dan Bro JOE Koordinator Komunitas serta WAROENK BROTHER KEMANG.

Selain kegiatan utama diatas, kegiatan kumpul bareng ini di isi dengan ramah tamah dan silaturahmi para bikers yang dihibur dengan musik band.

blackaholic

blackaholic

Berita Terkait

Berita Terkait